#Pagi
Gue bangun jam 05.00 biasa anak rajin :) tapi kadang telat juga sih karna abang gue tuh si kai. Gue langsung mandi, trus siap-siap dan gue turun sarapan sama kai,mama,papa.
"Good morning ma,pa,bang"-sapa gue.
"Morning too sayang"-kata mama sambil ngambilin gue roti.
Selesai sarapan gue langsung berangkat sama abang tercyintah EW.
"Bang,lo udah punya pacar ga?"-tanya gue
"Ngapain lo nanya gitu?"
Ditanya malah nanya balik, kebiasaan."Ya pengen aja tau siapa calon kaka ipar gue"-kata gue sambil maen hp.
"Ya punya lah, gue gak kaya lo jomblo"-kata abang gue songong.
"Dih songong amat lu bang"-kata gue sinis.
"Biarin"-kai
Kita udah sampe sekolah, trus gue turun dari mobil dan langsung menuju kelas. Kelas gue kan diatas nah gue harus ngelewatin tangga. E tapi disana ada chanyeol, chanyeol itu musuh gue. Kenapa dia musuh gue? Karna setiap gue ketemu dia pasti ribut Mulu gatau kenapa dah."Eh misi lo gue mau lewat!"-kata gue ngegas.
"Dih sape lu nyuruh gua?"-kata dia songong.
"Gue Kim Hyera, dan gue mau ke kelas tapi ga bisa karna lo ngalangin jalan gue!"-kata gue mau naik tangga tapi dihalangin.
"Emang ni tangga punya nenek moyang lo apa?"-kata si ceye.
"Kalo iya kenapa hah!?"-kata gue sambil dorong dia sampe kejedot tembok. "BWAHAHA rasain tuh mampus lo"-kata gue sambil lari ke kelas.
"Awas lo!"-kata dia kea marah gitu, tapi bodoamat yekan. Siapa suruh Hyera dilawan.
Sampe kelas gue langsung ke tempat duduk gue, gue sebangku sama nana. Dia tuh orangnya baik. Dan gue langsung nyamperin sahabat gue di kantin.
"Hai gais sorry telat"-kata gue duduk sambil pesen nasgor minumnya teh anget.
"Kemana aja lo?"-tanya salsa
"Biasa ribut dulu sama si tiang"-kata gue nyeruput teh gue.
"Chanyeol maksud lo?"-tanya Maya
"Ya iyalah siapa lagi"-gue
*Kring-kring-kring!!!!!
Bel dah bunyi gue sama sahabat gue langsung ke kelas. Pelajaran pertama itu matematika dah shit mata pelajarannya 3 jam! Lo bayangin deh bisa-bisa pecah pala lo. Mending gue tidur hehe udah biasa gue :).
"Na ntar bangunin gue ya kalo Bu Hyein nanyain gue"-kata gue ancang-ancang mau tidur.
"Okey sip"-kata Nana.
Segini dulu ye. Kalo suka vote oke!
Kalo gasuka harus tetep votement!
BHAY! See you!
-pacar cy.