#3

20 3 1
                                    

#skip pagi

Sekarang masih jam 04.30 gue langsung bangun dan mandi, selese mandi gue pake seragam dan make bedak sama liptint doang. Dan gue langsung turun buat sarapan bareng ma keluarga.

"Pagi semua!"-sapa gue ceria
"Eh pagi anak mama"-mama gue
"Anak papa pagi-pagi udah cantik aja."-papa gue muji gue wkwk jadi malu guah.

Selesai sarapan gue sama abang gue langsung berangkat ke sekolah, dan ga lupa pamitan sama ortu. Biasa anak rajen mah gitu yakan.

"Ma,pa aku sama abang berangkat dulu yah, nanti takutnya telat"-gue sambil salaman.
"Iya sayang hati-hati di jalan ya"-mama sambil cium gue
"Oke ma"-gue sama abang.

#skip sekolah.

"Bang, gue ke kelas dulu ye"-kata gue.
"Iyee sono masuk ke kelas, gue juga mau ke kelas nih"-abang

#kelas

"Hi beb"-sapa gue ke sahabat gue.

"Eh hyer lu udah buat tugas Matik blom?"-Maya

"Belom, sekarang gue mau buat mana-mana siniin tugas lo"-kata gue.

"Enak bener hidup lo sih"-kata salsa

"Nih hyer"-Maya

"Hidup itu di bawa simple ae lah"-gue nyombongin diri gue wkwk.

"Maaciw maya lup"-kata gue alay

"Idih jyjyk gue"-kata si maya

Abis itu gue langsung nyontek tugas maya. Gue sama sekali kaga ngerti ama ni tugas susah bener dah. Tapi maya ko bisa ya, emang anak rajin mah gitu yak wkwk.

Selese buat tugas gue langsung ajak temen-temen gue ke kantin.

"Kuy kantin laper nih gue"-gue

"Kuyla"-mereka.

Pas gue keluar kelas, geng nya si ceye juga lewat. Gue langsung tatap dia sinis.

"Eh guys yuk cepetan nanti ada yang ngikutin kita lagi"-kata gue narik mereka.

"Yukyuk"-mereka

Emang mereka juga mau ikut-ikutan masalah gue, soalnya mereka juga benci sama geng nya ceye. Oiya geng nya ceye juga tiga orang yaitu sehun, chanyeol, sama baekhyun kalo ga salah.

"Dih pede banget lo"-kata ceye

"Terserah gue dong, males banget gue disini lama-lama ketemu lo mending gue pergi, yuk gais"-kata gue sambil pergi ke kantin.

"SOK CAKEP LO JADI ORANG"-kata si ceye tereak-tereak , gue sama sekali ga ngubris dia.

"Sabar bro, eh btw cantik juga si maya ntu"-baekhyun

"Masalah cewe aja lu gercep"-sehun

"Kaya lu ngga aja"-Baekhyun

"Udah-udah lo berdua bisa diem gasih?"-ceye

Kembali ke hyera.

"Lu bedua mo pesen apa biar gue yang pesenin"-maya

Emang ya si maya itu orangnya udah baik, trus pinter. Untung gue punya sahabat kea dia.

"Gue mau mie ayam sama es jeruk"-gue

"Kalo gue bakso sama es teh manis"-salsa

"Keysip"





----------Vote Gais----------
Kalo gaje maapkeun ini pertama kali gue buat cerita mohon dihargai jangan di kritik!.




Calon Imam (PCY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang