Ini hari weekend. Tadinya gue mau ngajak dia jalan-jalan. Tapi katanya dia makan dulu. Padahal, nanti di tempat jalan-jalan juga makan.
Gue sama dia cuma sebatas tetangga. Rumah gue samping rumahnya. Tapi kalo orang tua dari keduanya lagi gak ada, kadang dia suka nginep di rumah gue. Katanya, kalo tidur sendiri takut. Hahaha
"Lama lo!"
Dari tadi gue tungguin. Ini makannya malah disengajain lama.
"Bacot!"
"Gue tinggal nih!" Ancam gue.
"Yaudah sono, lagian gue males."
Dia tuh emang suka gitu, ngeselin. Sumpah.
"JUNNNNN!!!!"
Tau gak? Bukannya malah siap-siap buat ganti baju, ini malah rebahan dong. Gila kan?
Gue langsung pukulin aja badannya. Bodoamat dia mau marah atau gak.
"Anjing! Sakit bego."
"Gue ngambek. Bodo."
Abis mukulin, gue beranjak keluar dari rumahnya. Tapi baru satu langkah, dia langsung meluk gue dari belakang "ck, gitu aja ngambek. Cepet tua loh."
"Bodo. Lepasin ah! Gue mau pulang aja." Gue kelepas dari pelukannya terus lanjut jalan menuju pintu.
"Weittss, jangan ngambek dong. Gue mau ganti baju nih, beneran." Dia rentangin tangannya di deket pintu, biar gue gak bisa keluar. Emang dasar ya bocah aneh. Ngeselin banget.
"Serius?"
"Iya serius. Lo diem duduk manis disofa. Jangan kemana-mana! Awas kalo kabur!" Lah, jadi galakan dia sih?
Gue nurut buat nunggu. Gak lama dia keluar dari kamar dengan keadaan udah rapih.
"Ayo!"
"Mau kemana?" Tanya gue. Abisnya gue juga bingung mau kemana. Hehehe
"Lo yang ngajak tapi lo yang gak tau. Bego banget sih." Dia ngacak-ngacak rambut gue dong. Ketauan rambut gue tuh udah disisir rapih dan udah dipakein minyak rambut.
"Rambut gue berantakan bego."
"Lagian gemesin banget. Lo yang ngajak tapi lo yang bingung."
"Bodo."
"Emang lo mau kemana?"
"Terserah!"
"Ngambek lagi kan. Kenapa sih? Gue salah mulu kayaknya." Gantian dong sekarang dia yang keliatan kesel.
"Yaudah, gak usah jadi. Gue mau pulang aja." Gue beranjak, dan menuju pintu buat keluar dari rumahnya.
"Ck, gak ngerti lagi gue sama lo. Sumpah." Dia langsung nyamber tangan gue dan ngegandeng. Lalu gue dipaksa masuk ke dalem mobilnya.
Akhirnya gue dan dia jadi jalan deh. Kita nonton dan makan. Hehehhe
#####
Baru chapter satu gaissss
Tapi udah ngegasss heheheBuat pembukaan, gue up Abang June yaaa hehehe
Kalo nagih, silahkan di vote dan komen.
Pliisssss ini halu banget anjirrr hahahahaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Halu
RandomSini! Sini! Mampir! Kita Halu bersama... Karena disini lapaknya...... Bisa request jugaaa Sakarepmuuu 2 April 2020