Menyimpan.
Menyimpannya sendirian.
Tahu enggak sih, yang namanya menyimpan sesuatu sendirian itu enggak gampang.
Rasanya tuh pengen aja gitu langsung ngomong.
Tahu maksud ini apa?
Iya, ini suka yang dipendam.
Pasti kalian juga pernah merasakan.
Kalo suka sama orang tapi dipendam tuh rasanya campur. Manis, pedes, bahkan hambar.
Manisnya tuh kaya, kita bisa ngobrol sama dia dengan lancar. Karena dia enggak tahu kalau aku suka sama dia. Coba ya kalau dia tahu, mungkin dia udah jaga jarak.
Pedesnya itu kalo liat dia ketawa-ketawa bahagia sama lawan jenis. Itu tuh, aduh rasanya sakit banget. Ni hati udah kaya ditusuk beribu jarum..
Kalo hambarnya , ya harus kuat, kalo misalkan dia deket sama lawan jenis, bahkan kalo udah pacaran. Ya pokoknya mesti kuat-kuat deh.
Banyak orang ngomong "kenapa ga langsung frontal aja sih?"
Hei, dari dulu aku juga mau begitu, tapi waktunya tuh kaya enggak pas. Dan mohon maaf ni ya, buat ngomong langsung tuh butuh keberanian yang super sama muka tebel. Kan kalo dia malah jawab "gue gasuka sama lo, karena lo blablabla" kan sakit!
Ya kalo ditanya mau sampai kapan dipendem terus, enggak tahu ya.
Akupun juga bingung. Pengennya sih suka sampe eneg. Maksudnya ya sampai aku enggak suka lagi. Eh tapi kapan aku enggak suka lagi sama dia?! Kalo kaya gini, aku bakal lama ngejomblo.
Ah, sulit banget sih,enggak ngerti lagi
YOU ARE READING
Tumpah.
RandomIsinya hanya unek-unek saya yang mungkin relate sama kehidupan kita semua.