°PROLOG°

407 13 0
                                    

+++

Gabriella Kanaya Charleston,biasa dipanggil El ,gadis cantik ,mempunyai sikap dingin,cuek,kecuali kepeda orang orang terdekat nya dan tentu nya body goals anak 2 dari pengusaha terkaya no 2 didunia (karena perusahaan no 1 itu adalah perusahaan milik El sendiri yaitu Briella's Group yang hanya diketahui oleh grandma dan grandpa juga para sahabat nya selama di London): Nando Jhonson Charleston dan Divena Arditta Sandrina Dan mempunyai kakak cowo yang ber nama Kelvino Albert Charleston dan dia juga mempunyai dua orang sahabat yaitu Natasya Trilova Kelxandria dan Airin Nadya Xander.El juga seorang leader gengster yang bernama THE BLUE ANGLE, El juga dikenal dengan sebutan Queen Racing di area balapan dan sudah menyelesaikan study S3 nya di salah satu universitas london.

Kelvino Albert Charleston kakak dari Gabriella Kanaya Charleston,biasa dipanggil Kelvin. Cowok ganteng , keren dan Atletis. Mempunyai sikap dingin, cuek, kecuali kepada orang orang terdekat nya. Juga mempunyai 2 orang sahabat yaitu Nathaniel Davies dan Rafael Anderson.

Natasya Trilova Kelxandria,biasa dipanggil Natasya atau tasya.anak dari pengusaha terkaya ke3 didunia yaitu William Kelxandria dan Verlita Evelyn.Mempunyai sikap cerewet dan stylish.Sahabat dari Gabriella Kanaya Charleston.Tasya juga seorang leader gengster yang bernama THE BLUE ANGLE. Dan menjadi CEO disalah satu cabang perusahan El di bagian Eropa.
Sama seperti el tapi tasya S2.

Nathaniel Davies ,biasa dipanggil Nathan.anak dari pengusaha terkaya ke 4 didunia yaitu Davidson Davies dan Nivedita Sharma.Cowok ganteng,keren dan atletis.Mempunyai sikap dingin dan cuek kecuali kepada orang orang terdekat.Sahabat dari Kelvino Albert Charleston.

Airin Nadya Xander,biasa dipanggil Airin,anak dari pengusaha terkaya ke5 didunia yaitu Aldiano Xander dan Shanum Cassandra.Mempunyai Sikap ceria (kecuali saat marah dia seperti monster) dan friendly dari Gabriella Kanaya Charleston.Airin juga salah satu leader gengster THE BLUE ANGLE. Dan menjadi CEO disalah satu cabang perusahaan El dibagian Asia.sama seperti tasya menyelesaikan S2 nya.

Rafael Anderson,biasa dipanggil Rafa,anak dari pengusaha terkaya ke6 didunia yaitu Bagaskara Anderson dan Angelina Candle.Cowok ganteng,keren dan atletis.Mempunyai sikap kekanak kanakan tapi kalo udah serius jangan dibawa bercanda. sahabat dari Kelvino Albert Charleston.

Tbc

Hai guyss!! Ini cerita baru aku di wp setelah B&D.
Karena udah lama gak bikin cerita jadinya alur nya kabur kaburan hihi:v
Jadi maklumin aja ya!🙃
:
:

GabriellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang