MMIAD ~ bab 3

1.6K 55 0
                                    

Mmmmhhh . . .

Itu terjadi lagi, Evelyn mendengarnya. Itu adalah suara erangan dari sebelumnya. Evelyn dengan lembut melacak erangan yang menderita, dan sangat mengejutkan, evelyn melihat seorang laki-laki. . . Good . . Seorang pria. Usianya? Evelyn tidak bisa memastikan.

Bagaimanapun, disana gelap, dan pandangan mata serigalanya tidak benar-benar membantu. Segalanya sedikit buram dari insiden sebelumnya yang menimpanya yang dilakukan oleh Alpha-nya, seperti yang evelyn katakan tanpa diselamatkan oleh werewolf lain ini hanya sehari sebelum merasakan betapa menderitanya dia setelah mendapatkan pukulan dari Alpha-nya. Pertengkaran kecil yang berakhir pada hasil yang agak diantisipasi untuk pengirim.

Evelyn mengambil satu langkah lebih dekat dengan harapan membantunya, tetapi ketika dia memikirkan secara fisik memukul mentalnya juga, karena tubuhnya yang tidak memastikan untuk menjaga diri. itu membuatnya memikirkan kembali keputusannya. Evelyn kembali melangkah mundur, dan perlahan memiringkan kepalanya ke arah bulan.

Taringnya menarik, cakar-cakarnya memaksa diri mereka kembali ke daging yang lembut dan tulang-tulangnya melengkung dalam posisi membelah, semua kembali kepada tempatnya.

Dan Kembali menjadi wujud manusianya

Evelyn merintih, karna perubahan dirinya sampai mengeluarkan erangan kecil saat tubuhnya kembali menjadi manusia. Sambil mendesah lega bahwa itu tidak terlalu sakit sebanyak terakhir kali pertama perubahan menjadi serigala

Evelyn kembali memeriksa laki-laki disana
,,,,

Matanya mengamati wanita itu yang juga melihatnya dari jauh. Dia sadar bahwa sekarang dia benar-benar telanjang, tetapi dia tidak merasa malu sedikit pun. Lagipula, itu bukan pakaian yang dia kenakan sebelumnya akan menutupi semua tubuhnya

Ditambah lagi, gelap. Dia tidak bisa melihatnya, kan?

Ketika lelaki itu melihat ke bahunya, dia melihat ada sesuatu yang keluar dari sana. Itu adalah tongkat kayu pendek, patahan panah menuju luka yang tertancap, perak berkilau di bawah sinar bulan. Ukuran matanya terus menatap wanita itu dengan ringgisan meminta pertolongan

Wanita itu mundur selangkah lagi saat dia terus menatap wanita itu

"Tolong Evelyn ..." Suaranya halus namun tegas pada saat bersamaan. Mungkin kondisinya saat ini yang mengubah kata-katanya begitu dalam?

"Bagaimana kamu tahu namaku?" Dia berbisik. Evelyn terdengar seperti gadis kecil yang polos, menggerjab matanya menatap dirinya bingung

Ketika dirinya hanya menjawab dengan mendengus, dia tahu bahwa dia kehabisan energi karena kehilangan darah. Wanita itu harus membantunya, untuk mencabut panah yang ditanamkan jauh di dalam dagingnya, atau dia akan segera mati.

Tapi bagaimana evelyn bisa menyentuh perak tanpa menghadapi konsekuensi mengerikan yang akan terjadi kedepannya?

Sentakan melanda tubuhnya saat dia berlutut. Itu adalah fakta bahwa mereka seperti memiliki ikatan yang sangat dekat. Evelyn tidak bisa menyebutkan tarikannya, ini seperti magnet. tapi itu kuat namun sangat lembut. Ini menarik-narik tubuhnya, hatinya, dan bahwa itu mengatakan sesuatu.

Evelyn hampir yakin bahwa dirinya kehilangan hatinya begitu saat Alpha-nya pernah menggigit leher dan memaksanya.

Tetapi lelaki yang merintih telah meyakinkan gadis itu bahwa dirinya adalah pasangannya, mate-nya. Berbagai jenis Mengisi kepalanya dengan ide-ide yang tidak akan dia ketahui sampai bertahun-tahun kemudian. Dia hanya membutuhkan seseorang untuk dilemparkan; untuk membuktikan betapa mendominasi dirinya saat ini. Jika umur setiap orang bergantung pada berapa kali kamu berbohong sebelum mencapai tanggal kedaluwarsa. Jack akan lama hilang.

Fakta bahwa evelyn membodohi dirinya dengan cara yang sulit dicerna untuk tidak menunjukkan banyak bekas luka yang secara permanen ditubuhnya pada orang lain.

Tanpa diketahui, Evelyn telah menekan tangannya ke arah panah pada tubuh pria didepannya. Secara naluriah evelyn meringis, tetapi dampak yang tak terbayangkan yang evelyn katakan akan datang, tidak sama sekali pernah terjadi.

Evelyn berkedip.

Mereka bohong, semua yang dikatakan mereka bohong. Perak tidak melakukan apa pun pada kulitnya, tetapi bahkan jika itu terjadi, evelyn yakin itu tidak akan ada apa-apanya dibandingkan dengan penyiksaan brutal yang dia alami hari demi hari. . .

Menghembuskan napas, Evelyn berbisik, "Ini akan menyakitkan ..." Ketika dia membungkus jari-jari ramping di sekitar kayu, geraman parau keluar dari suatu tempat yang jauh di dalam tenggorokan pria itu. Itu peringatan, jelas diarahkan ke arahnya.

Evelyn mendorong tangan satunya di bahu pria untuk dukungan. Alih-alih merasakan pakaian dari apa yang seharusnya menjadi pakaiannya, tangannya malah membuat kontak dengan kulit. Pria ini tidak berpakaian. . . sama seperti dirinya.

Pria ini bukan manusia, atau vampir. Evelyn sudah tahu itu, dan evelyn juga mencoret keturunannya sendiri, tidak mungkin pria ini werewolf. Tetapi evelyn tahu dia telah mengalami semacam transisi untuk berada di keadaan ini. Dan baunya. . . Apakah dia penjahat di balik pembunuhan massal yang tadi ia lihat di medan perang? Evelyn bersandar ke arahnya dan menarik napas.

Evelyn masih memperhatikan pria yang kesakitan karena tusukan panah pada tubuhnya

Dia adalah. Dia adalah orang yang membunuh semua orang ini. Aroma itu memancar dari tubuhnya yang terbuka seperti gulungan pakaian bersih yang menyegarkan ketika kamu membuka pengering di rumah kemasan.

Pikirannya melayang ke arah senjata yang dimasukkan ke dalam bahunya ketika dia menolak bantuannya, menangis ketika panah bergeser ke jaringan yang tebal. Evelyn merenggut benda itu, dan laki-laki itu dengan giat meronta-ronta di tanah. Darah kian mengalir deras dari luka terbuka.

Evelyn bangkit, menjauh dari lelaki ini yang sedang kejang. Dia melengkungkan punggungnya, rambut hitam menjuntai di atas kepalanya. Serigala betina mendengarkan jeritannya yang menyakitkan dan mengental, yang terasa seperti berasal dari dadanya sendiri.

Sosok maskulin tumbuh dalam ukuran, tubuh dewasa. menggema geraman ke malam. Angin kencang bertiup, dan udara dingin menggigit kulitnya.

Saat dia mendekati akhir dari transformasinya yang sangat menarik namun mengganggu, Evelyn berdiri membeku di tempat, menatap binatang buas yang mengintip ke arahnya dengan mata kuning muda bercahaya. Dadanya yang bersisik hijau naik turun dengan setiap napas.

Sayap-sayap besar menyebar, dan alih-alih mencelakakannya, pria itu berbaring, menempatkan kepalanya di dalam cakar berselaputnya sebagai tanda penyerahan yang bersyukur. Dia mengeluarkan suara kicauan lembut, membuktikan bahwa dia berada di bawah kekuatannya dalam satu atau lain cara.

Dalam bentuk ini, Evelyn tahu itu benar. Evelyn tidak pernah berpikir itu akan terjadi.

Tidak dalam sejuta tahun evelyn mengharapkan hari yang akan datang, apalagi dengan makhluk sebesar ini.

Evelyn tidak memyangka jika ia telah di pasangkan dengan,

" Dragon ..."

***

Vote and comen❤

My Mate Is A Dragons (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang