MMIAD ~ bab 4

1.5K 58 3
                                    

Naga. . .

Naga. . .

Naga. . .

Kata itu menari-nari di kepalanya berulang-ulang, dan laki-laki yang sekarang berubah menjadi manusia melirik Evelyn. Dargon berharap apa yang dia tunjukkan padanya tidak membuat gadis itu takut padanya seperti orang lain.

Evelyn belum menemukan spesies lain dalam waktu yang sangat lama, oleh karena itu dia percaya dargon adalah Naga terakhir yang masih hidup pada saat ini.

Pikiran itu tidak menarik baginya.

' Apa dia hidup dengan kesepian ,'
Evelyn berpikir, membawa matanya kembali ke pangkuannya.

Evelyn sekarang menatap dargon melalui bulu matanya, dan menyerap penampilan barunya yang tiba tiba tubuh telanjannya sudah terampir kain

"Siapa namamu?" Evelyn bertanya dengan lembut, sedikit ketidak percayaan mengangkat nada pemalu saat dargon menatapnya.

Dargon mengenakan kemeja putih polos yang entah bagaimana membentang di sekitar tubuhnya yang solid, mencerminkan lebih banyak bukti kekuatannya daripada yang diperlukan, dan matanya melesat ke celana cokelatnya yang bernoda darah. Sedangkan untuk sepatu, dia tidak mengenakan.

Evelyn juga dalam kondisi yang sama, karena pakain ini datang dari manusia yang telah dargon bunuh, meninggalkan dua mayat yang membusuk dalam bentuk telanjang untuk mengambil baju mereka

Itu lebih baik daripada tidak sama sekali.

Pakaian itu besar pada dirinya karena itu berasal dari lawan jenis, tapi pakaian itu menutupi tubuhnya dan membuatnya hangat, jadi evelyn tidak mengeluh.

"Dargon," tiba-tiba dia menjawab, membuat matanya yang gelap melompat ke arahnya.

Dargon , evelyn memainkan nama itu di kepalanya. Evelyn menyadari bahwa dalam nama itu, jika mengganti huruf a dan r , kalian akan mendapatkan dari kata berbeda dan menjadi Dragon.

Apakah itu berarti sesuatu? Apa Dargon nama yang suci khusus atau itu murni kebetulan?

Evelyn menggosok pelipisnya, tidak ingin terlalu memikirkan Dragons dengan masalah itu. Evelyn mencatat pada dirinya bahwa Dargon orang nya tidak banyak bicara.

Evelyn melepaskan napas kecil, dan bangkit dari tanah yang kotor, tempat mereka duduk selama hampir setengah jam.

"Aku harus pergi. Aku harus kembali ke tempatku, atau mereka mungkin ... khawatir." Katanya, membaringkan giginya di atas kata terakhir.

Dargon menjawab dengan melirik evelyn. Dargon tidak yakin apakah yang dirasakannya itu tipikal atau tidak, tetapi dargon tidak ingin evelyn pergi. Dargon ingin memeluknya sepanjang malam, merangkul dan mencintainya dengan segala cara yang mungkin.

Penglihatan dari spesiesnya menginjak-injak sebagian besar yang lain, jadi dargon melihat tanda di kulit pucatnya evelyn. Beberapa orang pingsan atau menghilang, dan yang lain ada luka segar dibahunya. Dargon merasa 'anggota pack' nya akan sama sekali tidak khawatir, pada evelyn. Namun dargon akan tetap diam.

Dargon memandang ke atas ke arah langit, berusaha mengalihkan pikirannya dari kenyataan bahwa evelyn akan pergi ke orang-orang yang bahkan mungkin akan semakin membuat tubuh evelyn dipenuhi memar diseluruh tubuhnya yang indah.

Untungnya dargon memiliki kontrol yang lebih baik dari pada terburu- buru, dargon membatasi dirinya untuk menarik evelyn kepelukan yang akan menelan evelyn dalam dekapannya, kemudian akan menyatakan bahwa evelyn harus tinggal bersamanya.

Sebaliknya, langkah pertama yang diambil Evelyn dari pria muda itu, terasa seperti belati memasuki kulitnya. Semakin banyak mereka berpisah, semakin dalam pisau itu pergi, menembus emosi.

Melalui rasa sakit yang tidak diketahui, evelyn memaksa dirinya untuk melanjutkan. Matahari akan segera terbit, yang berarti hanya dalam beberapa menit, perkumpulan akan bangkit, dan jika mereka bangun tanpa melihat target yang paling disukai, Alpha akan menempatkan belati di dagingnya.

"Selamat tinggal," bisiknya, balas menatapnya.

"Selamat tinggal," katanya, nada aneh di suaranya.
Evelyn berdeham untuk menutupinya.

Bahkan ketika Evelyn turun dari pegunugan. Dargon sudah mengklaim evelyn sebagai hewan dalam upaya untuk mengalahkan matahari, keduanya cukup yakin bahwa sesegera, mereka berdua akan bertemu lagi dikemudian hari

***

Please vote :)

My Mate Is A Dragons (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang