Felix pov
Hohoo!!!Senang banget gue bisa kenalan sama Nadhifa.Iya sih dia polos dikit,tapi gue nggak bisa bohongin diri gue sendiri.Didekat dia aja hati gue udah deg deg an banget.Pengen copot jantung gue liat senyumnya.Tiba-tiba gue kaget ada orang yang megang bahu gue dari belakang.
"Lho kenapa sih bro? Senyum-senyum sendiri nggak jelas kek gitu" suara Nathan sambil duduk di samping gue.
Nathan adalah sahabat gue sejak kecil.Tapi kita beda jurusan.Dia ngambil jurusan Astronomi sedangkan gue ngambil jurusan HI.
"Apaan sih lho,gue nggk papa kok"jawab gue ketus sambil nutupin kesenangan gue
"Yakin lo nggk kenapa-kenapa? Jangan-jangan lho lagi naksir cewek di kampus ini?"ledek Nathan ke gue
Gue nggk jawab lagi tuh pertanyaan Nathan.Gue langsung cabut ke parkiran dan gue langsung pulang ke rumah.
Nadhifa pov
Jarum jam udah nunjukin angka 8.00 WIB.Gue langsung mandi dan siap-siap buat ngerayain ulang tahunnya Ferdy.
Habis mandi gue langsung milih baju yang mau gue pakai,tapi kayaknya nggak ada yang cocok deh pikir gue dan akhirnya gue minta mama buat milih baju yang mau gue pake.
Mama milihin gue baju warna merah.Kata mama sih gue cantik kalo pake baju itu soalnyo kulit gue juga putih.Lalu,gue dandan dikit,takut menor soalnya.Dan habis itu gue turun.
"Nadhifa,kamu cantik banget.Mau kemana sih?"tanya papa
"Oh ini pa,aku mau pergi ke ulang tahunnya Ferdy"Jawabku
"Ya udah kamu hati-hati ya,sayang.Pulangnya jangan kemalaman lho"Tegas papa
"Oke boss" jawabku dengan tangan hormat kayak lagi upacara bendera gitu
Aku pun langsung masuk mobil dan nyetir sendiri ke tempat ulang tahunnya Ferdy.
Pas nyampe disana,gue kaget liat orang rame banget.And ternyata Ferdy ngundang mahasiswa di kampus juga termasuk Felix.
Gue langsung nyari Ferdy dan Naomi.Felix pov
Gue udah nyampe di acara ulang tahun Ferdy.Dan gue nyari dimana keberadaan Nadhifa.Tapi gue udah keliling,gue belum juga nemu si Nadhifa.
~Acara akan segera dimulai~
Pengumuman dari yang mewakili acara ulathnya Ferdy.Dan gue lamgsung ngumpul sesama cowok disana.Dan baru gue liat Nadhifa berdiri didekat Ferdy dan Naomi.Sumpahhh mata gue nggak bisa kedip liat tu cewek.Cantikkk bangetttttt
Nggak lama pestanya udah hampir selesai.Gue coba buat hampiri Nadhifa
"Hai"sapa gue
"Eh hai"jawabnya dengan sedikit kaget
"Lho nanti pulang sama siapa?"tanya gue basa basi
"Gue pulang sendiri"jawabnya
"Gue antar ya?"tambah gue
"Mmm nggak usah.Gue bawa mobil kok"balas sambil senyum yang buat gue makin meleleh
"Biar gue yang nyetir.Boleh ya?"tambah gue dengan tangan kayak lagi mohon-mohon gitu.
"Ya udah"jawabnya sambil ngangguk.
Nadhifa pov
Gue heran sama tu cowok.Awalnya ketemu gue,orangnya tu galak,cuek,nggak peduli lingkungan.Eh,nggak taunya tiba-tiba baik,perhatian,sok dekat.
~Ni cowok kenapa sih?~Gumam gue dalam hati
Tapi ya udah nggak papa sih,dari pada gue nanti malam pulang sendirian.Lagian udah jam 11 juga.Takut juga sih gue cewek pulang sendiri.
Sampe sekarang gue masih belum bisa ngebayangin kalo gue punya cowok lagi.Nggk kebayang ntar sakitnya kalo diduain lagi.Kepala gue terus dihantui masa lalu yang nggak enak soal cinta.
Tapi kalo jodoh,sejauh apapun kita menghindar,kita akan tetap bertemu kembali.
Dannnn
Gue juga nggak bisa memilih kepada siapa gue jatuh cinta,karena jatuh cinta itu bukan pilihan tapi perasaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NADHIFA
RomanceNadhifa Zoey Zishu merupak anak kedua dari keluarga Zishu Group.Dia mempunyai seorang kakak laki-laki yang sedang kuliah di London.Nadhifa adalah keturunan Jawa-Jepang.Walaupun dari keluarga yang kaya raya,Nadhifa adalah gadis yang sederhana.Dengan...