Maaf ya guys kalo typo
Cerita abal-abal nya telat update ya
Happy Reading♥Pesta itu pun berlanjut sampai jam 11 malam.Dan Nadhifa minta izin untuk pulang kepada Ferdy dan Naomi.Karena Nadhifa tak boleh pulang sampai larut malam.
"Fer,gue pulang dulu ya,udah malam banget soalnya,and happy birthday ya"sambil mengulurkan tangan kepada Ferdy
"Iya fa,makasi yaa"jawab Ferdy dengan menerima uluran tangan Nadhifa namun menarik tangan tersebut sampai membuat Nadhifa jatuh kepelukan Ferdy.
Ya,Ferdy dan Nadhifa dari dulu emang suka kayak gitu.Naomi pun tak mempermasalahkan soal itu.Ya,tanpa Nadhifa,Naomi tak akan bisa bertemu dengan sosok Ferdy.
"Iihh lo udah tau ada pacar lo disini,malah main peluk-peluk aja" kata Nadhifa sambil melepaskan pelukan Ferdy.
"Hahaha pacar gue nggak cemburuan orangnya,tenang aja"jawab Ferdy sambil cengengesan dan Naomi pun ikut tertawa
"Ya udah deh iya,Byee"Nadhifa melambaikan tangannya dan berjalan menjauh dari Ferdy dan Naomi.
Nadhifa berjalan menuju parkiran.Dan mencari Felix yang sudah menunggu di mobil Nadhifa.
"Udah?"tanya felix
"Udah.Yukk"ajak nadhifa
Di perjalanan pulang hanya ada keheningan antara keduanya.Terasa canggung juga.Sesekali Felix curi pandang ke arah Nadhifa.Dan ternyata Nadhifa memeluk dirinya sendiri karena dinginnya angin malam.Felix pun memberhentikan mobilnya dan membuka jas hitam yang ia kenakan,lalu memberikan kepada Nadhifa.
"Ni,biar nggak masuk angin"katanya tanpa menolah ke Nadhifa
"Hhm makasi,tapi lo nggak kedinginan?"tanya nadhifa
"Gue panas"bohong Felix
"Makasi ya"ssmbil tersenyum
Keheningan kembali menyelimuti keduanya.
~Gue suka senyum lo fa,aduh kok gue jadi bucin gini sih~batin Felix
Jangan lupa kasih vote dan komentar ya♥
KAMU SEDANG MEMBACA
NADHIFA
RomanceNadhifa Zoey Zishu merupak anak kedua dari keluarga Zishu Group.Dia mempunyai seorang kakak laki-laki yang sedang kuliah di London.Nadhifa adalah keturunan Jawa-Jepang.Walaupun dari keluarga yang kaya raya,Nadhifa adalah gadis yang sederhana.Dengan...