Prolog

7 0 0
                                    

   Ada yang bilang bahwa masa sekolah di tingkat SMA adalah masa paling bahagia, mempunyai banyak teman yang asik dan menyenangkan, menyontek bersama, lupa mengerjakan PR dan di hukum bersama, ke kantin dan makan bersama. Semua itu sangat menyenangkan dan bahagia.

Namaku Riantara Adityia biasa di panggil Rian, aku anak siswa biasa yang hidup di lingkungan yang biasa juga. Sekarang aku sudah memasuki tahun ke-2 di tingkat SMA, tapi sayangnya di tahun ke-2 ini aku harus pindah rumah dan juga pindah sekolah.

Sehingga aku kehilangan teman-teman baik'ku di sekolah dan harus mencari teman lagi di sekolah yang baru ini. Saat aku masih kelas 1 SMA, itu adalah masa yang paling bahagia. Benar kata orang-orang bahwa masa SMA adalah masa yang paling bahagia di sekolah.

Saat kelas 1 SMA, Aku mempunyai teman-teman yang sangat menyenangkan dan baik, mereka sangat menerimaku untuk berteman dengan mereka. kami selalu bersama kemana-mana, kami juga selalu jalan-jalan entah itu ke Mal atau Taman bermain. Masa itu sangat menyenangkan.

Tapi sekarang aku sudah kelas 2 SMA dan pindah sekolah serta rumah karena tuntutan pekerjaan ayah'ku yang mengharuskan keluarga ini pindah rumah. Setidaknya aku harus mencari teman yang baik dan nyaman untuk saat ini tapi jika aku beruntung mungkin aku bisa mendapatkan pasangan atau pacar.

aku pindah sekolah pas masih semester pertama, karena aku sudah bilang kepada keluarga ku setidak nya kita pindah pada saat aku sudah benar-benar lulus kelas 1 SMA, sehingga aku bisa mendaftar sekolah ini pada saat semester pertama dan tidak ketinggalan pelajaran sama sekali.

Apakah aku bisa mendapatkan teman yang baik dan nyaman atau mungkin sebaliknya. Tidak!!, aku harus mempunyai teman. Aku tidak butuh banyak teman, yang aku butuhkan hanyalah teman yang baik, tolong-menolong, pengertian, dan nyaman. Semoga di tahun kedua SMA ku di sekolah yang baru aku bisa mendapatkan teman yang baik dan nyaman.

KazayumaWhere stories live. Discover now