161 76 123
                                    

"Laura?"

Ternyata dunia itu emang sempit ya.Buktinya gue ketemu dia terus.Orang yang paling ngeselin yang gue kenal setelah haechan.

"Ih kakak ganteng!" Pekik adik gue yang bikin jaemin dkk nengok ke ara.

Iya, orang yang gue tabrak itu jaemin.

"Anak siapa nih Ra? Anak lo?" Haechan kalo ngomong emang gak pernah bener.

"Sembarangan! Ini adek gue" jelas gue.

"Halo kakak kakak ganteng, nama aku mutiala.Aku biasa di panggil ala, tapi kalo mau panggil sayang juga gapapa kok, eheheh."

Gue mendelik denger adik gue yang centil kayak gitu.Sedangkan mereka malah ketawa kegemesan.

"Duh imut banget sih" kata hyunjin yang jongkok nyamain tinggi nya sama adek gue sambil ngelus kepalanya ara.

"Adek lu lucu Ra" kata Felix sambil cubit pipi ara.

Si Ara nya mah senyum sok malu-malu.

"Cantik juga, kayak kakak nya" jaemin ngomong ke Ara tapi dia malah senyum ke gue.

"Iya dong, aku cantik kayak ailin led velvet."

Author Note:
Irene kan di bacanya Airin, makanya di situ adik nya Laura bilang nya ailin

"Hah? Ailin? Ailin siapa?" Tanya Haechan yang kebingungan karena ucapan Ara.

"Idola dia" jawab gue biar mereka pada gak bingung.

"Idola adek lu nama nya ailin?" Tanya Hyunjin.

"Dia tuh gak bisa ngomong huruf r, jin" ini bukan gue yang jawab, melainkan jaemin.Lah tau darimana dia kalo adek gue gak bisa ngomong huruf r?

"Kok lu tau sih adek gue gak bisa ngomong huruf r?" Tanya gue, soalnya gue heran, ini pertama kalinya jaemin ketemu sama Ara.Bahkan gue gak pernah ceritain tentang adek gue ke siapa-siapa.

"Apa sih yang gak gue tau?"

Gue jawab hm aja, biar cepet.Gue kebelet banget sumpah.Kebetulan tadi papasan nya deket banget sama toilet.

"Gue duluan ya, ayo Ara" gue narik tangan Ara buat masuk ke dalam toilet.Si Ara dadah dadah sama mereka sambil ngasih flying kiss.

Gak tau deh centilnya Ara itu nurun dari siapa.

"Dadah kakak ganteng!"

Selesai dari kamar mandi, bunda nelfon gue.

"Halo bun?"

"Halo Ra, kamu di mana?"

"Lagi di toilet, kenapa?"

"Yaudah, kamu ke tempat tadi.Bunda sama ayah tunggu di situ."

"Ok, bun."

"Ayo dek ke tempat tadi."

"Bental ih, lambut aku belantakan tuh.Ailin kan lambut nya lapi."

Ini bocah gayanya udah kayak model yang mau fashion show aja.

"Udah, yuk kak ula."

Gue gandeng tangan ara.Daritadi dia gak mau diem, loncat-loncatan mulu kayak yang main engkle(?)

"Bunda!" Ara lari nyamperin bunda.

"Halo sayang, gimana tadi? Seneng?"

"Seneng bunda, tadi juga aku ketemu cogan!" Kata Ara, sedangkan bunda gue ketawa.Kalo ayah lagi main handphone nya.

Gue jadi kesel sendiri pas nginget kejadian gue ketemu sama jaemin.

"Loh Laura?"

Alah Kimak.

Baru juga di omongin orang nya udah muncul lagi di depan gue.

Kenapa sih gue harus ketemu sama dia terus.

"Eh, eheheh hai" gue ketawa renyah.

"Siapa kak?" Tanya Ayah dengan tatapan menyelidik.

"Cogan di toilet!" Seru Ara.

"Ara, diem dulu ya.Mending makan es krim nih" bunda nyodorin es krim kesukaan nya ara.Dan Ara makan es krim itu dengan anteng

"Kita temen sekelas nya laura" kata hyunjin.

"Oh" ayah ngejawab nya judes gitu sambil mandang mereka sinis.

Sempet hening sebentar sebelum gue ngode ke mereka buat Salim sama ayah bunda.

"Eh maaf ayah nya laura, bunda nya Laura" Felix yang peka langsung Salim dan di ikutin yang lain nya.

"Panggil om-tante aja" kata bunda.

Mereka mengiyakan perkataan bunda.

"Abis belanja ya Tan, om?" Tanya Jaemin.

"Ya menurut kamu sendiri? Abis berobat gitu?" Kata ayah.Ini ayah dari tadi ngomong nya judes mulu kenapa sih?

Bunda nyenggol pinggang ayah "Iya nih, kalian sendiri ngapain di sini?"

"Biasa lah tan, anak muda" gaya ngomong nya haechan tuh sok iye banget.

Bunda cuma ber-oh ria doang sambil ketawa kecil.

"Kak, kamu pesen ojol gih" celetuk ayah.

Kening gue mengkerut, ngapain pesen ojol?

"Ya masa naik motor mau berempat? Terus ini belanjaan mau taro di mana?" Ini ayah ngomong sambil main hp.

Ayah tuh kenapa sih? Pundung apa gimana sih.

"Eh, Laura pulang sama saya aja om" kata jaemin ke ayah gue.Gue melotot pas denger jaemin ngomong gitu.

Ayah liat jaemin dengan tatapan penuh arti.

"Maksudnya, kita juga kan mau pulang.Biar sekalian."

"Gak ngerepotin nih?" Tanya Bunda memastikan.

"Enggak kok Tante."

"Yaudah kak, pulang sama temen kamu ya? Tante titip Laura ya.Ayah, ayo" bunda sama ayah langsung pergi tanpa pamit sama gue dulu.Tapi sebelum ayah pergi dia sempet bilang gini ke jaemin "anterin sampe rumah, awas kalo sampe lecet!" Habis itu bunda langsung narik ayah biar pergi.

Sedangkan jaemin udah senyum-senyum kesenangan.

Harusnya tuh gue diem di rumah aja tadi kalo tau bakal kayak gini..

•Tbc•

Ngefeel gak sih?

Nah ini masih nyambung sama chapter yang sebelumnya.Makanya judul chapter kali ini "4²"

Jangan lupa vote and comment juseyo!

See you in next part!

Crush Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang