KimRahiNoona
Present
OneShot
Chanseo Fanfiction
She Is?
-HappyReading-
•
•
"Berhenti mengikuti terus!" Ketus pria berseragam Senior High School. Pria itu merasa sangat terganggu dengan sosok gadis yang memakai seragam yang berbeda dengan dia. Gadis itu terus mengikutinya. Chanyeol merasa risih dengan tingkahnya.
Chanyeol menatap gadis itu datar setelah itu dia menaiki sepeda warna biru tuanya. Dia buru-buru ingin mengayuh sepedanya agar dia bisa menjauh dari gadis yang sedari tadi masih menatapnya berbinar.
"Aku pergi dulu, kau jangan mengikutiku lagi! Kau dengar jika kau mengikutiku, aku tidak segan-segan untuk melaporkan mu kepolisi, aku bisa menuduhmu dengan tuntutan telah menguntitku!" Chanyeol sudah bersiap mengayuh sepedanya tapi terlambat gadis itu sama sekali tidak mendengarkannya. Gadis itu malah naik ke belakang sepeda Chanyeol.
Ah Chanyeol jadi menyesal telah memasang besi diantara kiri dan kanan sepedanya. Suatu saat Chanyeol pasti akan melepas pijakan kaki itu.
Tunggu saat waktunya tiba.
Gadis itu segera menaiki kedua pijakan besi. Dia menaruh tanganya di pundak Chanyeol.
Chanyeol hanya mendesah pasrah. Sudah di katakanan bukan gadis ini sangat bebal. Gadis ini sama sekali tidak pernah mau mendengarkan siapapun.
"Jadi sekarang apa lagi?" Tanya Chanyeol agak ketus, masalahnya jika gadis di belakangnya ini tidak segera di turuti dia akan terus merengek sampai Chanyeol merasa dia akan mati saat itu juga.
Gadis itu tersenyum. "Aku ingin eksrim di dekat bukit." Dia menunjuk bukit yang menjulang tinggi di ujung timur. Chanyeol menganga, Apa! kenapa dia harus membeli eskrim di tempat sejauh itu.
Ah benar-benar gadis ini!
"Kau gila! Itu sangat jauh bagaimana bisa aku mengayuh sepeda ini sampai sana! Tidakah kau mengerti! Aku sudah menurutimu kemarin bahkan di tempat jauh sekalipun!"
Gadis itu merengek mengoyang-goyangkan pundak Chanyeol. "Ayolah Chanyeol kau sangat pelit! Pelit." Sekarang gadis itu beralih memukul pundak Chanyeol. "Dasar Pelit..Pelit!"
"Aw.. Aw... Sakit Seohyun. Lepaskan! Kau ingin kupukul!" Chanyeol melirik ke belakang meloloti Seohyun yang sialnya, Seohyun sangat acuh dengan pelototan itu.
Seohyun menjukurkan lidahnya. "Pukul saja aku, aku sudah biasa di pukul." Tantang Seohyun. "Bahkan aku pernah di kurung dikamar 3 hari, dan sialnya tidak di beri makan dan minum." Seohyun bercerita panjang lebar yang membuat Chanyeol hanya mengangguk-angguk saja.
"Baik-baiklah, Aku sudah lelah mendengar cerita menyedihkanmu itu." Memang benar, Chanyeol sudah terlalu lelah mendengarkan bualan konyol dari Seohyun.
Seohyun mencubit Chanyeol. "Aku tidak bercanda Chanyeol, kau mau melihat bekas luka itu lagi? Aku bisa memperlihatkan sekarang juga." Seohyun turun dari Sepeda lalu dia berdiri di samping Chanyeol.
Saat Seohyun sudah mau menyikap seragamnya Chanyeol menghentikanya. "Yak! Dasar gadis mesum bagaimana bisa kau menyingkap bajumu di pinggir jalan seperti ini huh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Seohyun X Pair Story [√]
FanfictionIf You want, I can Write it! - One Shoot - Two Shoot -Series (Just until 3 Pages) Publis : 3 April 2020 ©KimRahiNoona