He Is?

603 34 15
                                    

KimRahiNoona

Present

OneShot

Chanseo Fanfiction

He Is?

"Hei kau, cepatlah bangun." Chanyeol sedikit melenguh akibat gangguan dalam tidurnya. Tapi seakan enggan membuka mata, Chanyeol malah kembali tertidur.

"Hei, bangunlah." Suara itu datang lagi, di iringin dengan pukulan-pukulan kasar di tubuhnya, mau tidak mau Chanyeol membuka matanya.

Betapa terkejutnya Chanyeol melihat seorang gadis berseragam tengah berdiri di depannya. "Yak! Siapa kau! Kenapa kau berada di kamarku!" Chanyeol menoleh ke seluruh penjuru kamar, semuannya masih aman, masih terkunci seperti biasanya.

Jadi dari mana gadis berseragam ini masuk kekamarnya? Bukankah konyol jika dia tiba-tiba datang?

Gadis itu hanya memandang Chanyeol sekilas, lalu Mengobrak-abrik kamar Chanyeol. Melihat itu Chanyeol reflek berdiri dengan cepat Chanyeol mencekal tangan gadis itu.

Tunggu kenapa terasa dingin?

Tidak ingin berfikir berlebihan lagi. Chanyeol mengabaikan ketidaknormalan itu. "Tunggu apa yang kau lakukan, kenapa Mengobrak-abrik kamarku!"

Gadis itu sama sekali tidak peduli dengan teriakan Chanyeol. Dia masih setia melajutkan aktivitas mari mengobrak-abrik kamar Chanyeol.

Merasa geram Chanyeol mendorong gadis itu. "Katakan!"

Gadis itu mendesah."Huh baiklah, namaku Seo Joo Hyun, kau bisa memanggilku Seohyun." Seohyun mengulurkan tangan.

"Namamu tidak penting!yang aku tanyakan itu, bagaimana kau bisa disini!" Chanyeol menepis tangan Seohyun kasar.

Seohyun memegang tangannya yang tidak terasa sakit sedikitpun. Ah Seohyun jadi rindu rasanya kesakitan.

"Aku juga tidak tau, ini yang sebenarnya ingin aku tanyakan padamu! kenapa aku tiba-tiba bisa disini!" Seohyun menghempaskan diri di kasur milik Chanyeol. "Ngomong-ngomong kasurmu nyaman juga Tuan."

"Yak! Siapa yang menyuruhmu berbaring disitu! Cepat katakan dari mana asalmu dan bagaimana kau bisa masuk disini." Chanyeol menghampiri Seohyun di menyeret selimut yang sedang di gunakan oleh Seohyun.

Melihat perlakuan pria kasar di depannya ini, Seohyun bangkit dari tidurnya lalu dia bersila. Dia menunpu kedua tanganya dikakinya. "Baiklah, kau tau aku sudah mati jadi sekarang aku adalah seorang arwah."

Chanyeol membulatkan matanya. Apa! Kekonyolan apa lagi ini. "Jangan bercanda! Jangan mengada-ada!"

"Kau tidak percaya padaku?"

"Tentu saja tidak,bagaimana aku bisa percaya dengan omong kosong seperti itu!"

Seohyun mendesah lalu berjalan menuju pojok kamar Chanyeol. Seohyun berjalan menembus tembok yang ada di kamar Chanyeol.

Seohyun X Pair Story [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang