JANGAN LUPA VOTE.
Setelah selesai istirahat semua siswa masuk ke klas nya masing masing untuk mengikuti pelajaran hari ini.termasuk rara yang sekarang sedang di bangku belakang dengan muka yang ketakutan.Apa benar teman sebangkunya itu psycopath?ralat kekasih baru nya.
Reva yang sekarang sebangku dengan kaysha pun bertanya,kenapa teman baru nya ini berbeda setelah kejadian di kelas saat menggambil uang saku nya.
"Sha,rara kenapa sih,tegang banget kek nya"
"Ya mana gue tau lah rev,coba lo tanya"Jawab kaysha
Reva hanya mengganguk kemudian memangil rara,yang di panggil khirnya menengok ke arah Reva.bukan hanya rara yang menatap tetapi devan juga.
"rara!"
"Apa rev?"
"lo kenapa"
Saat rara hendak menjawab sudah di duluan devan memanggil guru nya. "tan!dia nganggu rara belajar"teriak devan memanggil bu indah dengan sebutan tan, karena bu indah adek dari papa nya, devan memanggil dengan nada dingin dan menunjuk ke arah reva dan kaysha,sedangkan mereka membulatkan mata nya.
"REVA! KAYSHA! AYO KERJAKAN JANGAN MENGGANGU RARA"
"Iy-Iya bu"
"gue mau pindah,gue gak kuat lagi disini.apa gue harus bicara dengan bu indah" batin rara yang kini sedang ketakutan ke devan.tapi rara juga belum terlalu percaya.
grekk
suara kursi yang diundurkan,devan menatap rara kebingungan.tetapi rara langsung berlari ke arah bu indah."bu-bu indah boleh saya duduk nya tidak dibelakanng"yang masih menatap devan.
"Loh kenapa?"
"saya jadi gak fokus bu"
"yaudah,mau nya duduk dimana?"
Oke rara sekarang sudah tidak panik lagi."saya mau duduk sama kaysha kalo ngga reva"ucap rara yang membuat mereka kaget.
"saya aja bu yang duduk sama rara"
"saya aja ya bu"
"GUE"
"GUE"
"GUE"
"STOP!!!!!SEKARANG REVA DUDUK SAMA RARA DAN KAYSHA DUDUK SAMA DEVAN"
Hancur sudah ketakutan kaysha menjadi jadi.baru kali ini dia duduk bersama devan.setau dia,devan orang yang dingin,cuek,dan salah sedikit langsung keluarkan oleh sekolah.
sekarang pelajaran sudah dimulai semua siswa tampak mendengarkan kecuali kaysha yang keringat dingin.devan?ia mendengarkan tetapi dengan menggelamkan matanya.Sebenarnya ia tidak ingin duduk bersama Kaysha, karena ia tidak mau menyusahkan tante nya lagi.
setelah selesai pelajaran bu indah,devan langsung menggebrak meja dengan keras,sehingga kelas 11 ipa 4 mendengar semua.
"van,lo kenapa lagi?"tanya rendi teman akrab devan.
"GUE CUMA MAU BILANG,RARA SEKARANG PACAR GUE.DAN KURSI YANG DITEMPATI CEWE INI CUMA KHUSUS RARA.SAMPAI ADA YANG BERANI DUDUK DISINI BAKAL ADA URUSAN SAMA GUE!!"
Rara yang sekarang sebangku bersama Reva bergidik ngeri,ia menatap kaysha yang sudah mulai ber kaca-kaca.ia tau ini kesalahan nya,ia harus membantunya.
"LO BILANG GUE PACAR LO?BAHKAN KITA GAK SALING KENAL"Ucap nya dengan teriak membuat cewek seisi kelas menatap nya.
"Kamu lupa perjanjian tadi sayang?"Ujar nya dengan senyum menggoda.semua cewe ingin sekali berteriak histeris tapi apa boleh buat.ini sedang ada masalah.
Rara pun mengingat kejadian tadi,ia hanya meremas rok nya."farel,tolongin aku" batin nya.
Wkwk pendek banget part ini,kenapa? karena ga ada yang baca.
VOTE! ENAK SEKALI BACA TANPA HARGAI🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath boyfriend!
Novela Juvenil[UPDATE TIAP MALAM JUMAT] "Lo ngapain ngajak gue kesini!" Tanya Gadis berambut panjang yang sedang bersusah payah melepaskan cekalan nya. "Bunuh lo" Gadis tersebut membulatkan mata nya."Gue serius" Cowok tersebut tidak mengubris ucapan gadis tersebu...