Happy Reading:)
******************Dor dor dor dor ddor...
"Aliiinn bangun udaah pagii nii" teriak sang mama
"Hmmm ya ma"
"Cepet udah jam berapa iniii?"
"Hmmm jam berapa sih emang masih pagi buta gini" sambil melihat jam dinding.
"Wat de paaaakkk, udah jam 7.30. 15 menit lagi upacaraaaaaa"
Setelah berteriak kalang kabut, Alin langsung lari untuk mandi selama 5 menit, cepat sekali bukan? Jika ditanya kenapa pasti Alin akan menjawab (ngapa lama di kamarmandi nge-Halu lo?). Back to topic. Setelah dikiranya cukup untuk melakukan ritual mandinya Alin langsung keluar kamarnya dan segera pergi sekolah.
"Alin, sarapan dulu sini" ajak pak Anang(Papa Alin).
"Nanti aja pah dikantin sekolah, udah telat banget ini"
"Makanya jangan kaya kebo kamu, cewe kok kaya gitu" cibir sang papa
"Hm ya in aja deh. Alin pergi yaa samlekom" Alin langsung pergi menuju garasi rumahnya dan mengambil sepeda kesayangannya.
Alin memang bukan dari kalangan keluarga kaya, namun ia tetap mensyukuri hal itu. Menurutnya selama dia bahagia, ia tak memasalhkan hal tersebut.
(Skip)
Setelah sampai di Sekolah dan ternyata gerbang sudah mau ditutup.
"Paaakk Ediii tunggu pak jangan ditutup dulu gerbang nya" Teriak Alin dari kejauhan sambil mengayuh sepeda nya cepat.
" Ya ampun neng Alin, cepet ntuh upacaranya udah mau dimulai untung bapak belum nutup gerbangnya. Neng Alin datang tepat"
Ucap Pak Edi."hosh hosh hosh, I i iya pak. Ta tadi bangun kesiangan." Ucap Alin sambil ngos-ngosan.
Alin memang sekolah di SMA LANGIT MUDA dan telah menginjak kelas XI IPA 1 dan sekelas dengan sahabatnya Sila Putri Rahmasari kerap dipanggil Sila. Ya Sila, yang kemarin menelfon Alin saat date dengan Lio.
(Back to story)Setelah Alin berhasil masuk tanpa harus kena hukum osis karena telat ia buru-buru memarkirkan sepedanya, menaruh tasnya di kelas dan langsung berlari ke lapangan menuju barisan kelas nya melaksanakan upacara bendera yang dilakukan setiap senin.
"Eh Lin gue kira lo ga berangkat, tuh tadi pagi bebeb lo si Lio nyamperin ke kelas lo blom berangkat" Sila berbisik ke Alin.
" Lo kaya gatau gue aja, gue telat bangun tadi pagi untung di bangunin sama mama sampe di gebrak-gebrak pintu kamar gue sampe mau ambrol tu pintu" Alin terkekeh.
"Heh kalian jangan ngobrol terus, khidmat sama upacara atau saya hukum kalian berdiri di tengah lapangan" ucap sang ketua Osis Riko Pratama, yang gantengnya membuat siapa saja yang menatapnya terpana, teyapi kalah dengan sifat dingin dan juteknya.
"Iya kak maaf" ucap Sila dan Alin bersamaan.
"Loh kok barengan?" Heran Alin
"Jangan jangaaan kitaaa.... Jodoh" ceplos Sila
"Dih gue masih terlalu waras untuk kek gituan najis"
"Hmm ya maap, eh lo kok rada pucet ya Lin?"
"Oh ini gue tadi belum sarapan"
"Awas pingsan loh!"
"Ga mungkin lah gue kan kuat, emang lo" sangkal Alin.
Dan upacara pun dimulai, namun ditengah-tengah upacara sebuah tragedi terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE
RandomMencintai itu lebih mudah dibanding mempertahankan cinta. #Warning. Cerita ini menyebabkan: 1. kerusakan mata 2. Kewarasan menurun *jgn lupa vote sm comment *kalo ga mau gpp, semoga diterima di sisi-Nya