Waktu menunjukkan pukul 06:15 yang artinya 15 menit lagi bel akan berbunyi.
"Jeno!ayah gak mau denger kamu ngerokok lagi!pokoknya nanti siang ayah yang jemput sekalian warna rambut kamu ganti masa blonde gitu!gak baik!kamu tuh selalu dapet ranking,selalu juara,gak malu apa!,orang tua mu pejabat tinggi aja malu!"teriak ayah lee jeno yang bernama jaehyun di dalam mobil alphard hitam.
Jeno tidak menatap ayah nya sama sekali"emang ayah peduli apa sama jeno?lagi pula yang pejabat tinggi ibu bukan ayah,pokoknya nanti jeno pulang sama hyunjin dan nginep di rumah hyunjin dari pada satu rumah sama ayah dan abang chan"jeno natep kakak nya sinis.~~~~~~~~~~~~~~~
Akhirnya jeno turun dari mobil menuju gerbang sekolah.Siapa jeno?Jeno itu seorang ketua genk badboy di sekolah nya.Semua orang takut pada genk tersebut.Genk tersebut beranggotakan:Jeno,Haechan,Hyunjin,Renjun,Chenle(chanla),samuel ,jinyoung,dan Taeyong.
Semua tau Jeno sedang badmood karena muka sangar nya.
~~~~~~~~~
Hari itu ada anak baru yang bernama Na Jaemin.Dia tidak sengaja menyenggol jeno .
"Ah maaf,aku gak liat.hmm boleh tanya?ruang kepala sekolah dimana ya?"tanya jaemin yang biasa dipanggil Nana sama keluarganya.
Jeno tidak menjawab dia hanya menatap sinis lalu pergi.
"Apaan si nanya doang!gw ramal pasti dia anak buronan guru,baju keluar -keluar!,rambut blonde!huh!"ketus jaemin.
"Annyeong!"(maap typo),seseorang mengejutkan jaemin.Jaemin melihat kebelakang.
"Wooaa!.jisung!lo juga sekolah kesini!"teriak jaemin.
"Ya keliatannya gimana!😑"dia adalah jisung teman nya waktu SD.Ternyata mereka sekelas.
Sorry ya kalo gaje
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaemin's S.T.O.R.Y
FanfictionBaca aja kalo penasaran tapi maaf kalo gaje .enjoy it! [stop liking me] [you like me first!]