Happy reading
"Aku mencintaimu sejak pertama kali kamu selesai mengucapkan ijab qabul pernikahan kita"
Sore itu s/i tersadar dari hayalannyq yang benar-benar panjang dikagetkan oleh seorang mahasiswa yang datang untuk membeli buku di tokonya.
Yaa, s/ hanyalah seorang pemilik sebuah toko buku yg tak jauh dari sebuah kampus ternama di kota X. Perkenalkan ia adalah s/i lulusan psikolog di salah satu universitas yg ada di kota Y. (Author samarin aja ya, lagian jg cuma sebuah cerita bukan beneran hehe)Lanjut
Cita-cita s/i sederhana hanya ingin membahagiakan ibu dan keluarganya (nb: ayahnya sudah meninggal beberapa tahun yg lalu). Sambil menjelajahi segala penjuru negeri ini. Oh iya, s/i juga seorang penulis buku serta memiliki hobby memotret. (Ciaahh, perfeksionis banget author nulisnya nih).
Dapat dikatakan bahwa usaha s/i ini lancar jaya tanpa hambatan yg begitu berarti, semua masalah dapat ia lewati hingga sesukses sekarang ini. Tercatat bahwa sudah banyak sekali kota-kota yg ada di Indonesia ini ia kunjungi sambil membagikan ceritanya lewat buku yg ia tulis kemudian membagikan potretnya melalui instagram serta blog miliknya.Suatu ketika ia sangat ingin pergi ke kota yg terkenal dengan "dingin" nya.. Biasanya kalo traveling emang suka sendirian anaknya (hehe).
Saat sudah sampai di kota "dingin" itu s/i seperti biasa sangat menikmati keindahan alam yang masih sangat asri si kota tersebut dan tidak disangka-sangka ada anak kecil yg sedang kebingungan sepertinya anak tsb tidak sengaja terpisah dengan orang tuanya, s/i lalu menghampiri anak tsb kemudian menawarkan bantuan kepada anak tsb.
"Cantik, serta manis sekali anak ini" batin s/i
"tante, boleh minta bantuannya " tanya gadis kecil itu
" Iya, tentu saja. Nama kamu siapa? Lalu apa ada no handphone yg kamu ingat yg bisa tante bantu untuk hubungi" ucap s/i
"Ga ada tante, kita jalan aja ya tante ke arah sana td soalnya aku kepisah sama papa dari arah sana" ujar gadis kecil tsb
"okey, kita jalan sambil pegang tangan tante ya" si s/i lalu berjalan ke arah yg gadis kecil tsb tunjuk.Tak lama kemudian nampak seorang laki-laki jg tengah kebingungan dan si gadis tersebut lalu berlari sambil memanggilnya dengan sebutan 'ayah'..
Terkejut, s/i sangat terkejut melihat sosok lelaki yg dipanggil dengan sebutan Ayah oleh gadis kecil itu dan ternyata lelaki itu adalah seseorang yang........Semoga suka yaa sama ceritanya, maaf masih acak-acakan alurnya hehe.. Kritik dan saran author terima ya.
Bersambung dulu yaa hihi..
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Hati atau Iman
Random"Aku mencintaimu sejak pertama kali kamu selesai mengucapkan ijab qabul pernikahan kita" Hmm