Happy reading
"Aku tidak ingin menggadaikan imanku hanya karena cintaku yang tak seberapa ini padamu"
Terkejut, s/i sangat terkejut melihat sosok lelaki yg dipanggil dengan sebutan Ayah oleh gadis kecil itu dan ternyata lelaki itu adalah seseorang yang s/i kenal bahkan bukan hanya sekedar kenal biasa melainkan dulu pernah menjalin sebuah hubungan yg lebih dari teman. Laki-laki itu bernama mas Khalid Ibrahim. Yaaa, s/i biasa memanggilnya dengan sebutan "Mas" (uhukkk, author pen batuk dikit, ada cinta di balik selimut nih si s/i sm masnya hihi, ehh btw ada ga sih cinta di balik selimut? Bodo amat deh :D)
"Mas khalid? " tanya s/i dengan penuh keterkejutan
"Iya dek s/i? Kok bisa ada di sini?" mas khalid balik bertanya
"Lagi liburan aja mas, sekaligus kerja hehe" sambil malu2 s/i menjawabnya
"Wahh, terima kasih banyak yaa udah bantuin anak mas. Lanjut ngobrol sambil minum di sana yuk, bisa?" mas khalid mengajak mereka bernostalgia nih ceritanya wkwk
"Boleh mas, sudah berapa tahun ya kita ga ketemu hampir 7 tahun ada kalik yaa mas" s/i memulai pembicaraan lebih dalem nih hihiSampai di tempat minum yg tadi ditunjuk sama mas khalid kemudian mereka bertiga memesan minum.
"Oh iya, adek apa kabarnya? Orang tua sehat? Ga nyangka banget mas bisa ketemu kamu lagi di sini pula, bener-bener rencana Allah ga ada yg bisa nebak yaaah" mas khalid memberi banyak pertanyaan karena rasa penasaran
"Alhamdulillah baik mas, ayah sudah meninggal beberapa tahun yg lalu. Ibu alhamdulillah baik-baik sekarang lagi ngerawat nenek jawa. Mas sendiri gimana, istri mas? Kok hanya berdua aja" s/i ternyata jg penasaran nih, jangan-jangan eittss
"Innalillahi, maaf mas gatau dek klo ayah udah ga ada. Sama seperti adek, mas jg kehilangan orang yg mas cintai 5 tahun yg lalu saat bundanya Nisa (nama anak mas Khalid) meninggal waktu melahirkan" raut wajah mas khalid diliputi kesedihan saat menceritakan keadaannya
"Ya Allah mas, semoga bundanya Nisa di tempatkan di tempat terbaik di sisi Allah ya mas" s/i menjawab(Author, Hayolo ada apa nih mbak s/i sama mas duda, aduhhh cita-cita Author nih pen dapet suami duda wkwk (canda gaes))
Tiba-tiba mas Khalid menawarkan s/i untuk mampir ke rumahnya..
Sempet ragu-ragu apakah s/i harus menerima tawaran tsb atau tidak, karena sebenarnya hubungan mereka sudah tidak sedekat dulu tapi karena paksaan dari si gadis kecil yg ternyata s/i sudah mulai menyayanginya akhirnya s/i mengiyakan ajakan dari mas Khalid itu untuk mampir ke rumahnya tapi ga bisa lama-lama karena 5 jam lagi s/i sudah harus kembali ke kota-nya..Sesampainya di rumah mas khalid kemudian s/i dikenalkan ke kedua orang tuanya mas Khalid dan ternyata orang tua mas Khalid mengenali si s/i ini katanya dulu mas khalid sering cerita banyak tentang siapa s/i ini yang pada akhirnya mereka terpisah oleh jarak..
*Skip*
Di anterlah s/i ini ke bandara oleh mas khalid, mereka hanya berdua di mobil itu sambil bertanya banyak hal, tiba-tiba dengan tidak disangka-sangka mas khalid menanyakan yang pada saat itu seketika membuat jantung s/i berdegup lebih kencang dari biasanya yaitu tentang "Hati"..
Ada apanih sama hati???
Next part ya author sambung, semoga suka tapi mohon maaf jg untuk yg belum suka :)
Kritik dan saran author terima
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Hati atau Iman
Random"Aku mencintaimu sejak pertama kali kamu selesai mengucapkan ijab qabul pernikahan kita" Hmm