New Friend New Buddy

84 12 3
                                    

"Baik, ku input datamu dulu" ucap Hibari. "Code Name mu?" Tanyanya. "(c/n)" jawabku. Setelah agak lama akhirnya aku menuju ruang latihan. Sesampainya disana aku disambut oleh Tsubaki. Aku memberinya sedikit senyuman. "Sebelum menjadi anggota God Eater apa kamu sudah paham dengan persyaratanya dan peraturannya ?" Tanya Tsubaki. Aku menganggukkan kepalaku, "baiklah, besiaplah di ruang latihan" ucap Tsubaki yang berjalan kearah yang berbeda denganmu. Kamu melanjutkan langkahmu dan sampai di ruang latihan.

Tak lama datang seorang laki-laki dengan ekspresi nya yang tegang dan serius. "Hi apa kau juga akan bergabung?" dia sedikit terkejut dengan ucapanmu dan menjawabnya "iya". Kau sangat senang sudah mendapatkan teman seangkatan mu. "Oh iya, ngomong boleh tau alasanmu bergabung ke Fenrir?" Tanyaku. Dia nampak terdiam, "Tak perlu kau paksa beri tahu.. tidak apa apa... Alasanku bergabung karena aku ingin kuat seperti Kakak" jawabmu sambil sedikit melihat ke bawah. "Namaku (y/n), kalau kamu?" "Utsugi Lenka" jawabnya. Kau tersenyum padanya "salam kenal".

Tak lama nama mu terpanggil dan mulai masuk kedalam ruangan pelatihan. Disana terdapat alat yang akan mensinkronkan dirimu dengan Armlet dan God Arc. Setelah mendengar instruksi dari Tsubaki, kau meletakkan tanganmu di alat itu dan alat itu mulai mensinkronkannya. Tak butuh waktu lama proses itu selesai dan kamu mulai keluar ruang pelatihan. Kau berpapasan dengan dia lagi dan saling menyapa. Tak jauh kau melihat seorang cowok berlari ke arah ruang pelatihan dengan rambut orange nya. Kau tak sempat menyapanya karena dia sangat terburu buru.

Sesampainya di lobby kau melihat Tatsuki dengan Hibari sedang mengobrol. "Apakah boleh pacaran saat jam kerja?" Ucap mu sambil menyandarkan diri di meja lobby. "Andai aku juga bisa seperti itu?" Lanjut (y/n). Tatsumi sedikit geram namun mengehela nafas. "Kamu mau apa kesini?" Tanya Tatsumi. (Y/n) sedikit tertawa "Aku pengen tau gimana caranya mendapatkan hati seseorang". Tatsumi sedikit jengkel namun dia menahannya karena dekat dengan Hibari. "Kamu kesini untuk misi kan... Kalau iya buruan..." Ucap Tatsumi. "Eh?! Baru saja aku daftar masa udah ada misi dulu.." "Ya.. siapa tahu.." ucap Tatsumi sambil sedikit membuang muka. Hibari yang melihatnya sedikit menegurnya. (Y/N) meninggalkan mereka menuju ke rumahnya.

Sesampainya di rumah dia disambut oleh keluarga yang mau mengadopsinya. "Yay! Kakak pulang!" Ucap seorang anak kecil. Dia langsung lompat ke arah (y/n) untuk di gendong. "Miya hati hati!" Ucap ibu dari dapur "tenang kok bu! Diakan akan menjadi pelindung kita!" Ucap Miya. (y/n) mengelus elus rambutnya dan pergi ke dapur membantu ibunya.

Tak lama mereka sudah siap dengan makan malam dan mulai makan malam.

"Bagaimana tadi?" Ucap Ibu. "Tadi masih Mengsinkronkan tubuh dengan God Arc aja". "Kak! God Arc itu seperti apa?" Tanya Miya. Aku menjelaskannya yang sekiranya dia paham. Hari mulai malam dan aku tidur lebih awal untuk latihan besok.

Author : hallo semua maaf ya lama gak update Wattpad terlalu sibuk ma RL sampai kelupa ini 😭... Tapi kuusahakan akan serutin mungkin bikin ✨👍

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The SilencerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang