part 2

42 5 1
                                    

“Kring.... kring.... kring....” bel pulang sekolah berbunyi.

“Sya, mau langsung apa ngisi perut dulu???” Alsava nanya ke gue.

“Langsung ajalah, kasihan Bu Melia ntar kalo nunggu lama”. Bu Melia itu yang ngalatih kita pra lomba.

“Oke, oh iya Sya katanya hari ini Bu Melia mau ngajakin kakel buat bantu ngelatih kita. Katanya sih, barang kali ntar Bu Melia ngga bisa ngelatih bisa sama mereka kita latihannya”

“Serah kata Bu Melia aja gue mah ngikut, lagian mana bisa dibantah tu guru”. Alsava hanya mengangguk mengiyakan omongan gue.

“Ya udah ayok ke masjid”

“ok, gue ma Alsava duluan ya gyus...” gue pamit sama sahabat-sahabat gue.

“iyaa,, ati-ati” sahut mereka serempak, kayak paduan suara aja  😅.

Setibanya gue sama Alsava di Masjid, kebetulan banget Bu Melia juga baru sampek. Tapi gue baru sadar yang dibilang sama Alsava di kelas tadi bener, buktinya ni dibelakang Bu Melia ada 4 cowok perawakannya tinggi semua lagi. Jadi ngerasa paling pendek gue :(.

“kalo gini sih gue semangat 45 latihannya Sya. Ganteng-ganteng lagi, mana bisa gue fokus nii” tiba-tiba Alsava bisikin gue, merinding gue denger nya kayak bisikan-bisikan setan gitu yang lagi goda iman.

“Halah lebay lo” bisik gue gantian

“Hmm, Bu langsung masuk yok bu pegel ni berdiri terus” keluh gue ke Bu Melia, ya karna emang gue pegel gyuss, pengen duduk.

“oh iya, ayo masuk” Bu Melia nanggepin keluhan gue.

“Sekarang kita kenalan dulu aja biar ngga canggung begini” Bu Melia mengintruksi, yang lain mah ngangguk aja nge iyain termasuk gue.

“Kenalin saya Reza Rasendriya, panggil aja Reza”. Gue ngga ngelihatin mereka terus kayak Alsava, gue hanya ngelirik karna fokus gue cuman ke hp gue.

“Kenalin saya Andra Faresta, panggil aja Andra” kata cowok yang ada di samping Reza, gue cuman ngelerik lagi buat mastiin mukanya biar kagak ke tuker ntar kalo gue mau manggil mereka. Gue masih fokus sama pesen yang dikirim sama kakak gue.

“kenalin saya Reggie Tamam, biasa dipanggil Reggie”. Gue ngga ngelirik lagi saat 2 cowok mau memperkenal diri mereka, toh lama-kelamaan ntar juga kenal sendiri, batin gue.

“kenalin saya Zidan Aulana, bisa panggil Zidan”

Ke empat cowok yang notabenenya jadi pelatih kita saat gak ada Bu Melia, udah kenalin diri semua. Gue males banget sumpah buat kenalan-kenalan kayak gini..,, rasanyatu kayak awal masuk sekolah aja, gue mendengus malas. Sekarang giliran gue sama Alsava nii yang kenalan. Gue sengaja nyenggol siku Alsava, Alsava nengok ke gue sambil menaikkan alisnya yang bisa diartikan “kenapa?” dengan wajah yang mengisyaratkan sebel ma tingkah gue mungkin :v, gue nyengir tak berdosa dan bisikkin dia “lo duluan deh yg kenalan males gue”, Alsava melengos, gue hanya bisa nyengir nampilin deretan gigi putih gue 😁.

“Kenalin gue, eh saya maksudnya Alsava Beatarisa, panggil aja Alsava” Suara Alsava bergetar grogi gitu.., 4 cowok yang udah kenalin diri itu gue lihat nahan tawa mereka. Gue juga sebenernya pengen ketawa sih, gegara dengerin suara Alsava yang grogi gini gak biasanya dia bisa se grogi ini.

“Saya Rasyaqa Tsabita, panggil Rasya” 4 cowok yang semula nahan senyum langsung ngarahin pandangannya ke gue semua, gue nyimpulin tatapan mereka itu tatapan menyelidik. Gue langsung ngalihin pandangan gue ke objek lain dengan malas tentunya, siapa sih yang suka kalo ditatap selidik gitu, pasti gak ada lah yawww.. risi gitu rasanya kalo menurut gue.

A Mate In My HijrahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang