Awal mula

1.4K 139 14
                                    


SALAH KIRIM











Happy reading..









Ting~

LINE

Lee Taeyong

Heh babi !!
Keluar lu..



Jennie kaget lantaran nerima notif Line dari temen sekelasnya yang jarang banget ngobrol sama dia bernama Taeyong.

"Ini anak salah kirim ya..coba gue bales"





Line

Lee Taeyong

Heh babi !!
Keluar lu..

Siapa yang babi?
(Read)



"Ehh anjing kenapa cuma di read sih!!  Gak bersalah apa ngatain orang babi..dah gak akrab juga hiiihhh!!" Jennie melemparkan ponselnya kesamping sebelah kiri badannya.




Hari minggu saat libur sekolah seperti ini Jennie emang jarang pergi keluar rumah. Sebab cewek bermaga Kim itu orangnya mageran alias males gerak..


Ya jadinya jomblo gak punya gebetan, samsek. Tapi terkadang Jennie berubah pikiran yang awalnya males gerak kemudian bisa jadi bersemangat kalo ada temennya yang jemput dia kerumah..





Ting~


Jennie denger kalo ponselnya berbunyi lagi tapi dianya udah terlanjur kesel sama chat dari Taeyong yang super aneh tersebut. Jadi di anggurin dah tuh HP..



Line


Bang Mino

Dek! Mau McD kagak..??
Ini dapet gratisan dari Rene..




Padahal isi chat yang barusan masuk merupakan hal terpenting yang udah di tunggu Jennie sedari tadi.



Oleh-oleh makanan kencan dari abangnya dan calon kakak iparnya..Mino dan Irene.




"YA TUHAN! GABUTNYEE HIDUP.." teriak Jennie sambil guling-gulingin badannya di kasur empuk dalam kamarnya.




Tok-tok~



"JENNIE!! KELUAR !! DI CARIIN ROSE DI BAWAH..TUH" ini teriakan sang ayah tercinta, bapak Kim Jiyong tak kalah keras dari suara putrinya tadi.



Jennie yang mendengar teriakan sang ayah menyebutkan salah satu sahabatnya dateng kerumah. Itu membuatnya senang bukan kepalang..




"Akhirnya ada temen buat cabut dari neraka mini ini..." gumam Jennie yang emang hobi ngomong sembarangan soal keadaan keluarganya.




Padahal bisa di bilang keluarga Tuan Kim ini sangatlah harmonis dan menyenangkan begitulah yang di lihat oleh semua mata tetangga.




Salah Kirim -  [JenYong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang