Happy reading...
Kelanjutan part sebelumnya..
Jennie sama Taeyong lagi di UKS, tapi Taeyong nya di luar nungguin Jennie lagi ngobrol petugas disitu.
ting!
Satu notifikasi line di handphone Taeyong masuk, menampilkan chat dari Jaehyun yang memberi info kepada cowok berwajah dingin tersebut.
Line
Jaehyun
Lu sama Jennie balik aja, Yong.
Ini pelajarannya bu Boa,
hari ini kunjungan ke musium!
Gue sama yang lainnya dah minta
Izin atas nama kalian kok..Taeyong baca chat dari sahabat terdekatnya itu cuma menganggukkan kepalanya aja. Bertanda ia paham..
Oke, kalo ada tugas.
Chat gue!!!.
Gak kerasa pas Taeyong lagi asik mainan handphone, Jennie udah selesai dari acara mengganti rok seragamnya yang terkena bercak darah datang bulan.
"Yong.." panggil Jennie bersuara kecil.
Yang di panggil kagak denger kayaknya.
"Yong.." panggil Jennie masih terdengar halus suaranya. Tau gak ini posisinya kepala Jennie rasanya muter kayak di puter-puter di komedi puter.
Kembali lagi yang di panggil kagak nyahut apalagi tengok kearah Jennie. Asik aja main hp lihat video lucu di akun 9ag.
Jennie yang radak kesel pada akhirnya..mencoba memanggil Taeyong sekali lagi.
"Taeyong sayang~..." pas Jennie manggil dengan embel-embel sayang.
Ehh si kampret a.k.a Lee Taeyong, nengok dong. Ini kalo posisinya Jennie lagi gak datang bulan di hari pertama..dan di cakar itu muka tampan milik Taeyong.
"Giliran gue panggil sayang, nengok! Dasar cowok." batin Jennie mendengus kesal.
"Eh! Dah selesai ternyata..yuk pulang.." ajak Taeyong yang udah bersiap-siap ngajak Jennie buat balik ke kelas mereka.
"Bukannya masih ada pelajaran bu Boa?" tanya Jennie yang masih diam di tempat.
Taeyong nyerahin handphone miliknya dengan memperlihatkan isi chat dari Jaehyun lagi.
"Disuruh pulang sama anak-anak kelas, kita gak bisa nyusul..dah ngikutin saran mereka aja" dan lagi-lagi tanpa meminta izin dari si pemilik tangan.
Taeyong menggandeng Jennie untuk pergi dari depan ruang UKS. Dan akhirnya mereka pulang bersama..
Di rumah Jennie..
Taeyong membuka pintu mobilnya dan turun, supaya mempersilakan Jennie untuk ikut keluar dari mobil.
"Masih pusing?" tanya Taeyong sambil kasih tangannya kearah Jennie.
"Masih.." jawab Jennie sambil nerima uluran tangan Taeyong karena emang dia gak kuat jalan sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Kirim - [JenYong]
Short StoryBermula dari ketidak sengajaan .. "HILIH TAI LU BERDUA CERITANYA" - Ten mode ngegas. Cast : - Jennie Kim - Taeyong Lee - dll Genre : ShortFF, Romance, Comedy Rate : 17+ ©whyoneday