Jadi ngechat terus!

965 114 17
                                    

Salah Kirim






Happy Reading..









Rumah keluarga Kim



Senin di pagi hari Jennie udah bangun pukul 06.00, tumben banget kan dia bangun pagi.

"Emang anjir tuh anak...huh!!" Jennie melihat chat dari Taeyong lagi saat pagi buta tadi.


Line

Lee Taeyong

Jen, bangun..
Nanti gue jemput!
Jam setengah 7..
Gak usah pakek acara nolak.
(Read)


"Anak ini kesambet apaansih kenapa jadi ngakrabin gue..hahhh!!" dan alhasil mau gamu Jennie pergi kekamar mandinya buat siap-siap kesekolah.



15menit kemudian..

Tuan Kim berserta anak laki-lakinya yang sedang sibuk main laptop hitam itu tak mengetahui bahwa Jennie udah berada di tengah-tengah mereka berdua yang sibuk dengan kegiatan masing-masing mereka.

"DEK!! BANGUN!! SEKOLAH KAGAK LO.." teriak bang Mino keceng banget, dan dengan matanya masih melihat kearah laptop yang ia mainkan.

"Berisik amat sih lu, bang!! Jennie dah di bawah nih.." jawab Jennie tengah ngolesin selai kacang di roti yang ia pilih.

Kagetnya sang abang tercinta membuat tubuh tingginya terlonjak sesaat. "ASTAGA JENNIE!! LU NAPA KAYAK SETAN..DAH MAIN DISINI AJA, HAH!!!!"

Omelan bang Mino barusan cuma di balas cibiran mulut dari arah Jennie, "Napa kaget kan lihat princess dah bangun jam segini, bilang aja kayak gitu bang??"


Tuan Kim yang sedari tadi cuma dengerin obrolan kedua anaknya itu, kini menurunkan koran dari hadapan wajahnya. Kemudian ia mengambil secangkir kopi yang sudah di siapkan oleh istri tercintanya..



"Udah!! Jangan berantem pagi-pagi begini..gak enak di dengerin sama chiro" lerai Tuan Kim menengahi konflik antara abang dan adek itu.

#bdw Chiro itu anjing


"Halah chiro lagi..kayaknya Jennie dah kalah saing sama anjing nih ya!!" Jennie emang anak yang gampang cemburuan dalam urusan kasih sayang.

Buktinya sama anjing aja dia irinya setengah modar..pantesan aja dulu saat gadis manis itu berusia 15 tahun udah punya rencana mau ngeracunin chiro. Lantaran sang ayah beliin kalung berlian mahal buat di pakek anjing kecilnya tersebut saat sang ayah pulang dari Paris!.


"Kamu tuh ya, Jen!! Masih aja cemburu sama chiro..dah lah buruan kamu berangkat kesekolah udah jam setengah 7 nih.." ujar tuan Kim yang emang pengen nyuruh Jennie cepet pergi dari rumah.


Nanti kalo kelamaan di rumah bisa-bisa ia bakal ngelihat air mata buaya dari sang putri cantiknya ini..

"Jennie lagi nunggu jemputan, yah? Huuhh mana sih tuh anak..belum dateng juga.." mata Jennie melihat chat Taeyong yang udah bilang 'otw' dari 10 menitan lalu.

Salah Kirim -  [JenYong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang