Jam menunjukan pukul 02:00 pagi, gue pun akhir nya pulang dengan membawa banyak plastic berisi bahan bahan makanan dan kebutuhan untuk gue di kosan.Saat gue menuju dapur, disitu gue ngelihat dua cowok sedang mencari cari sesuatu di dalam kulkas dan lemari pantry. Lalu salah satu dari mereka ada yang menoleh ke arah gue.
"Orang baru lo ya?" Ucap cowok berbaju hitam itu.
"iyesss" jawab gue. Lalu gue menaruh plastic yang berisi bahan makanan, lalu gue mengeluarkan satu persatu bahan bahan makanan gue.
************"Hmm.... gue mencium aroma aroma Ayam Goreng KFC disini" Ucap Sagaraha dan satu cowok berbaju biru di samping nya yang baru saja dateng. Sagaraha pun menatap plastic milik Sirena yang isi nya satu bucket paket ayam goreng KFC yang tadi Sirena beli.
"Pas banget gue lagi laper nih" Ucap cowok yang memakai baju biru.
Saat Sagaraha berniat membuka plastic berisi Ayam Goreng KFC, suara cowok berbaju putih itu pun menghentikan niat nya.
"Bang Ga, itu ayam punya orang baru disini" ucap cowok berbaju hitam itu sambil menunjuk Sirena yang sedang sibuk dengan menaruh perlengkapan nya di lemari pantry.
"Sirennnn...." Panggil Sagaraha.
Sirenna pun menolehkan kepala nya ke Sagaraha. "Apaan, kak Garha?" tanya Siren.
"Garha?" ucap Sagaraha bingung.
"Oh itu.. gue manggil lo Garha, karna nama lo terlalu kepanjangan buat di sebut" Jawab Sirena.
"Oh.. kalau gitu gue boleh ya ambil Ayam Goreng KFC nya?" tanya Sagaraha
"Iya abisin aja kak" ujar Sirena sambil menaruh kembali bahan bahan perlengkapan makanan nya.
"Okay makasih kalau gitu, mermaids" Ucap Sagaraha dengan senang, sambil mengambil Ayam Goreng KFC di dalam box nya.
"Emm... Gue boleh bagi juga gak kak?" Tanya cowok berjacket hitam yang tadi mencari cari sesuatu di dalam kulkas.
"Makan aja gpp" ucap Sirena.
"Gue juga boleh ambil gak kak?" tanya cowok berbaju putih dan biru itu.
"Ck!, ambil aja sana gpp kok" ucap Sirena, lalu dia berjalan membuka kulkas dan membuka plastic yang baru, lalu memasukan bahan makanan minuman nya kedalam kulkas.
"Btw, nama lo siapa kak?" tanya cowok berjacket hitam itu.
"Nama gue Sirena Pandora, panggil aja Ren" Ucap Sirena sambil berjabat tangan cowok berjacket hitam itu.
"Nama gue Kaisar Cendrawasi, kak" ucap cowok berjacket hitam itu.
"Kenalin kak nama gue Rajawali Pelita, salam kenal ya kak" ucap cowok berbaju biru itu.
"Gue Galaksi Aksara kak, salam kenal" Ucap Cowok berbaju putih itu.
"Iyaaa salam kenal jugaa" Ujar Sirena, lalu dia melirik Iwatch nya, jam sudah menunjukan pukul 03:13 AM.
"Eh gue cabut duluan keatas ya" Ucap Sirena, sambil membawa plastic berisi kotak berisi kue, lalu di letakan di atas meja pantry.
"Btw ada yang mau kue juga gak?" ujar Sirena sambil membuka isi kotak.
"Buat gue aja" Jawab seorang cewek yang baru turun dari tangga itu.
"Kebetulan banget gue lagi pengen banget makan Pablo" ucap cewek itu sambil mengambil pisau plastic untuk memotong kue nya.
"Eh kak, jangan di habisin gue juga mau" Ucap Galaksi sambil mencuci tangan nya.
"Gue juga mau" Ucap Sagaraha, Rajawali dan Kaisar bersamaan.
"Yee maruk lo semua!, udah makan Ayam Goreng juga!" protes cewek itu.
"Pelit banget sih lo kak!, kak Sirena aja gak pelit kayak lo!" Gerutu Galaksi, lalu cewek itu menoleh kepada Sirena.
"Eh gue belum kenalan sama lo, nama lo siapa?" tanya cewek itu.
"Nama gue Sirena" Jawab Sirena sambil menjabat tangan cewek itu.
"Kenalin nama gue Rastara Rianti, panggil aja Tara" Ucap cewek yang bernama Rastara itu.
"Salam kenal Tara" Ucap Sirena
"Salam kenal juga Sirena, btw lo kuliah dimana?" Tanya Rastara
"Gue di Brawijaya University" Jawab Sirena.
"Yessss... kita satu kampus" Ucap Rastara dengan senang.
"Lo ambil jurusan apa?" tanya Sagaraha.
"MBA" Jawab Sirena seada nya
"MBA?, magister bisnis?" tanya Rastara, yang di jawab anggukan sama Sirena.
"Berarti lo udah S1 dong kak?" Tanya Kaisar
"iyessss" ujar Sirena
"S1 nya jurusan apa kak?" Tanya Rajawali.
"Computer and Science" Jawab Sirena.
"Kok lo pindah jurusan?" Tanya Sagaraha
"Karna bosen itu itu aja" jawab Sirena lagi.
"Umur lo udah tua dong kak" ucap Galaksi yang langsung membuat semua orang menghadap kearah nya, termasuk Sirena.
"Heh tuh mulut!" Ucap Rastara.
"Umur gue baru 20 kok, belum TUA!" Ucap Sirena sambil menekan kata tua.
"Ehehe i-iya ya kak" ucap Galaksi sambil mengaruk garuk kepala yang menurut semua orang tidak gatal.
Lalu Sirena melihat jam dinding, dan melihat sudah jam 04:00 pagi.
"Gak kerasa udah jam 4 pagi aja" Ucap Sirena.
"Eh gue cabut ke atas duluan ya" Ucap Sirena, lalu berjalan menuju tangga.
"Sirena tungguin gue" Ucap Rastara berjalan cepat sambil membawa satu kotak berisi kue Pablo.
"WOY!, Kue nya jangan di ambil!" Ucap Sagaraha dengan kesal.
⚪️⚫️⚪️⚫️⚪️⚫️⚪️⚫️⚪️⚫️⚪️⚫️⚪️⚫️⚪️
{Don't Forget To Vote And Comments}
▪️Please banget.... hargai Author yang menulis cerita ini⭐️ Vote
💬 Comments
⚫️⚪️⚫️⚪️⚫️⚪️⚫️⚪️⚫️⚪️⚫️⚪️⚫️⚪️⚫️
KAMU SEDANG MEMBACA
Living in Kosan
Teen FictionNama nya Sirena Pandora Lighterson, dia adalah seorang gadis yang bekerja sebagai seorang Hacker professional, yang baru saja menjadi mahasiswa baru di campus nya. Jarak rumah nya menuju campus nya cukup jauh, butuh waktu dua jam untuk menuju campu...