Susu dan Roti

1.2K 8 1
                                    



Drtt.. Drtt.. Drtt.. Drtt..

Samar samar gue denger bunyi ponsel gue yang bergetar di atas atas bantal yang sedang gue tidurin ini. Lalu gue perlahan lahan membuka mata gue, saat nyawa gue udah terkumpul gue langsung lihat jam digital di atas nakas tempat tidur gue.

▪️Sunday, 12 January
12:00 PM

"OH MY GOD!, UDAH JAM SEGINI!" Ucap gue setengah berteriak karna panik. dan gue lihat notif telphone dari bestie gue, banyak banget dong... ada 1,958 pesan dan 100 misscall.

Gue pun langsung bergegas mandi dan siap siap untuk pergi.
*************

Setelah siap dengan penampilan nya, Sirena pun turun kebawah dan menuju dapur untuk menyempatkan makan sejenak.

Sirena pun melihat ada seorang cowok memakai jacket hitam sama persis yang di pakai Galaksi tadi malam, sedang mengoleskan selai coklat nutella ke roti nya.

Tanpa menyapa Sirena pun membuka kulkas, mata nya pun mencari cari Botol Susu Yang Semalan dia baru beli.

"Kok gak ada sih" Gumam Sirena, yang seperti nya di dengar oleh Galaksi yang baru saja datang.

"Cari apa kak?" Tanya Galaksi sambil mengeluarkan kotak cereal kedalam mangkok.

"Ini gue cari su--- Ucapan Sirena pun terhenti karna saat dia berbalik menghadap Galaksi, dia melihat Galaksi sedang menuangkan susu kedalam mangkok yang isi nya cereal.

"Itu susu yang gue cari" Ucap Serena sambil menunjuk Galaksi.

"Eh-Ehehehe gak tau kak... ehehehe maaf" Ucap Galaksi sambil nyengir. Lalu Galaksi memberikan botol susu itu kepada Sirena.

"Yee tanggung itu mah" ujar Sirena, sambil melihat botol kaca yang sisa susu nya tinggal setengah habis.

Lalu Sirena membuka lemari pantry, dan tidak menemukan roti yang kemarin dia beli. "Galaksi lo lihat roti disini gak?" tanya Sirena.

"Maksud nya, roti yang itu kak?" Tanya Galaksi sambil menunjuk roti yang dimakan oleh cowok bejacket hitam itu.

"Iyaaa Lak, itu roti yang baru gue beli kemarin di Hero" Ucap Sirena, sambil mengambil plastic yang ada sisa roti.

"Lain kali di kasih tanda!" ucap cowok itu sambil masih memakan roti itu dengan santai.

"..............." Sirena pun hanya diam

"Harus sabar, hidup anak kos emang kayak gini" Kata kata dari kakak tiri Sirena langsung teringat di pikiran nya.

TIN.. TIN.. TIN.. TIN..

DRT.. DRT.. DRT.. DRT..

Bunyi suara klakson mobil dari luar, bersamaan dengan bunyi getaran ponsel Sirena.

▪️My fucking bestfriend :
I'm outside!

Saat melihat pesan dari sahabat nya Sirena langsung panik, dan langsung pergi meninggalkan dapur menuju pintu keluar.

**************
Saat sampai di depan gue ngelihat mobil Audi punya temen gue si Crystal udah ada di depan pager, disitu gue juga lihat Rajawali dan cowok cowok pake jaket hitam yang Galaksi pake waktu malam itu. Karna gue gak mau basa basi gue langsung aja lewatin mereka tanpa bilang apa pun lagi.

"Kak Sirena, hari minggu kayak gini mau pergi kemana?" tanya Rajawali dengan tiba tiba.

"Pergi ke gereja dulu ya dek" Jawab gue, lalu langsung masuk kedaam mobil.

******~~~~~~******
"Lo lama banget sih!" Kesal Crystal sambil langsung menjalankan mobil nya.

"Sorry, tadi gue mau makan dulu sebelum lo kesini, tapi gak jadi gara gara---

"Makanan lo diambil?" Tebak Crystal.

"Crys!, Gue belum selesai ngomong!" Ucap Sirena.

"Yea.. yea.. yea.. whatever" Ucap Crystal sambil memutar bola mata nya malas.

******~~~~~~******
Jam menunjukan pukul 3 pagi, Sirena akhir nya pulang setelah pergi beribadah, lalu langsung pergi lagi kesebuah pub yang terkenal di jakarta.

Sirena melewati ruang tamu yang disitu ada Erlangga, Kaisar, Rajawali, Galaksi dan ada cowok cowok pake jaket hitam lagi duduk sambil ngobrol santai di ruang tamu.

Tanpa basa basi Sirena langsung jalan aja menuju tangga keatas. Tapi belum sampe tangga, Kaisar udah lebih dulu memanggil Sirena.

"Eh kak Sirena baru pulang kak?" Ucap Kaisar sambil memeluk bantal sofa.

Sirena pun menolehkan kepala nya ke Kaisar dengan wajah nya yang tanpak lelah. Lalu menjawab "Iyaaa nih baru pulang", setelah mengatakan itu Sirena pun langsung pergi meninggalkan mereka.






⚪️⚫️⚪️⚫️⚪️⚫️⚪️⚫️⚪️⚫️⚪️⚫️⚪️⚫️⚪️
{Don't Forget To Vote And Comments}
▪️Please banget.... hargai Author yang menulis cerita ini

⭐️ Vote
💬 Comments
⚫️⚪️⚫️⚪️⚫️⚪️⚫️⚪️⚫️⚪️⚫️⚪️⚫️⚪️⚫️

Living in KosanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang