"Dylan" Yue langsung berlari ke arah Dylan ,mereka selalu janjian ketemu seperti biasa disaat mereka free job.
"Yue,kenapa kamu lari-lari,tidak seperti biasa"
"Dylan aku senang banget Dy,aku senang banget"
"Kenapa Yue?ceritakan ke aku?"
"Dy,aku gak nyangka kalau Jackson suka sama aku,yeeeeee" Yue langsung lompat dan memeluk Dylan.
"Aku gak nyangka Dy,aku senang banget"
Dylan syok mendengarnya,mendengar berita itu. Dia menyambut Yue dengan pelukannya.
Flash back
1 th yang lalu setelah shooting MG
Dylan berniat mengungkapkan perasaannya ke Yue,sejak pertama ketemu Yue,Yue adalah gadis paling cantik yang pernah dia temui,senyumannya bagaikan rembulan yang bersinar,suaranya merdu,tubuhnya kecil mungil tapi berisi,Dylan sangat mengaguminya.
Dylan menyiapkan makan malam spesial untuk Yue di taman,tapi apalah jadinya,kalau ternyata Yue menganggap Dylan sebagai Little Brother dan sahabat,karena umur Yue lebih tua 2 th dari pada Dylan.
Yue tidak mau berpisah sama Dylan,kalau suatu saat nanti mereka menjalin hubungan dan putus.
Bagi Dylan,dia tidak akan menyakiti dan meninggalkan Yue,dia akan menunggunya sampai dia siap untuk melangkah hubungan yang serius.
Setelah 2 th persahabatan mereka, mereka nyaman 1 sama lain dengan persahabatan ini,mereka tidak segan-segan kiss di pipi dan dahi tanda sayang,mereka sering keluar dengan bergandengan tangan selayaknya sepasang kekasih,dan mereka sama-sama berpelukan saat diantara mereka ada yang sedih atau bahagia.
Dylan tidak pernah berhenti mencoba untuk mendapatkan Yue,selama Yue masih single dan belum menikah,dia akan terus berusaha.
Atau saat Yue sudah menjalin hubungan dengan orang lain,Dylan selalu siap ada disaat Yue sedih dan bahagia.
Dia akan menerima semua keluh kesah Yue,memastikan Yue baik-baik saja.
Dia akan selalu menjadi Lover Boy buat Yue.
Flashback on
Aku duduk sendirian di kursi depan TV,aku benar-benar tidak menyadari kalau Yue jatuh cinta sama Wang Ji-Er atau Jackson Wang,padahal selama ini aku yang selalu ada buat dia.
Aku yang selama ini berusaha membuat dia bahagia,tersenyum dan tertawa.
Selama dia shoting walaupun kita shoting di tempat yang berbeda,kadang sebulan sekali aku selalu meluangkan waktu untuk mengunjunginya atau kalau tidak aku mengirimi dia truk es cream strawberry kesukaannya.
Sedih dan sakit iya,karena aku selama ini menunggu dia,untuk jatuh cinta sama aku,tapi dia hanya menganggap aku sebagai little brother dia,umur ku memang lebih muda dari dia,tapi pemikiran dan sikapku sudah dewasa,umur hanya lah sekedar simbol.
Telfon hp berdering ada tanda notifikasi dari Weibo.
Wang Ji - Er menfollow akun weibo Dylan Wang
What,kenapa dia menfollow aku.
Tidak lama lagi ada panggilan hp dari "Yue".
Yue kenapa apa dia mau memamerkan kemesraan dia
Hmmmmm....aku hatiku masih sakit, rasanya seperti ditusuk-tusuk.
Aku masih belum bisa menerima ini, aku cinta sama Yue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lover Boy
RomanceSetelah menyelesaikan shoting MG 2018,Yue dan Dylan memutuskan untuk berteman sampai sekarang. Mereka sangat dekat 1 sama lain, mereka membutuhkan 1 sama lain.