Sudah hampir 1 minggu Yue berada di Paris untuk pemotretan majalah icon,dia tidak sabar ingin kembali ke Shanghai bertemu Dylan. Setiap Malam,mereka selalu ngasih kabar 1 sama lain,terakhir kalinya saat mereka sedang face to face,Yue mendengar suara perempuan di telfonnya,tidak asing itu seperti suara Chou Yue,what dia berada dirumah Dylan,dan Dylan buru-buru permisi untuk mematikan vidionya.
Mereka sudah sangat dekat sekarang,aku ikut senang,akhirnya Dylan menemukan seseorang yang dia suka.
Aku duduk dibalcon,menikmati pemandangan sore,sambil minum teh dan churos, sambil bermain hp dan mengecek weibo,aku sangat kaget apa yang aku lihat,ini adalah Jackson Wang dan Yang Zi fotonya bertebaran dimana-mana.
Super topic
Jackson Wang atau Wang Ji-Er sudah lama mengagumi Yang Zi,dan mereka terlihat berkencan.
Wow ini berita besar,apa yang harus aku lakukan,Dylan sudah mengetahui kalau aku suka sama Jackson Ge,apa yang aku harus katakan nanti? Mencoba berfikir.
Sebernarnya sudah 2 minggu ini aku tidak berkomunikasi dengan Jackson Ge,dan aku tidak menceritakannya ke Dylan,kalau ternyata aku bukan tipe ideal Jackson Ge.
Aku menelfon manajerku,untuk menunda penerbanganku besok,dan untungnya manajerku paham
Aku sangat bersyukur punya manajer pengertian seperti dia,dia selalu mendukung ku dan mengingatkan ku saat aku salah.
Telfonku berdering ,aku bertanya siapa kah yang telfon sekarang,aku terlalu malas untuk mengangkatnya dan ternyata Dylan.
Apa dia tidak shoting hari ini,tapi aku membiarkannya.
Aku terlalu sibuk dengan pikiranku sendiri. Setelah itu Hp ku berdering lagi,setelah aku cek ternyata pesan dari Dylan.
"Hey Yue,apa kamu jadi kembali besok,mari kita bertemu,aku sudah sangat merindukanmu"
Pesan singkatnya membuat aku tersenyum dan meleleh,kapan Dylan tidak melakukan ini untukku?
"Hey Dylan,pemotretan ku di tambah lagi 3 hari,i'm sorry"
"😑"
Aku hanya tersenyum melihat reaksi Dylan.
"Mengapa kamu tidak menlfonku balik,apa kamu oke?"
"Yah,i'm fine,i just sleppy already,my eyes very heavy...hehehhe"
"I miss You already,can i see your face"
"I'm sorry Dylan,my lamp is already turn off"
"Huh"
"😊,see you my best friend"
"Huh"
Ada apa dengan dia? Dia sudah melihat beritanya di weibo.
"Hey you,if i'm your best friend,why you not tell me?" Aahhhhhh dia sudah tahu,apa yang harus aku lakukan,apa yang harus aku lakukan.
"Yue,kita masih best friend kan?"
"Of course Dylan,you my best friend for a long time"
"So,why you can not tell me?"
"Yes Dylan,i will,i will can tell you,please wait me go home oke? See you"
"Oke,i wait in yours appartemen,i miss you"
"I miss you too"
Ini sudah tengah malam,aku masih saja belum bisa tidur memikirkan berita tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lover Boy
RomanceSetelah menyelesaikan shoting MG 2018,Yue dan Dylan memutuskan untuk berteman sampai sekarang. Mereka sangat dekat 1 sama lain, mereka membutuhkan 1 sama lain.