Chapter 4

114 5 2
                                    

Ada panggilan dari nomer yang tidak dia kenal. Yue langsung menjawabnya.

"Halo,dengan siapa ini?"

"Halo Yue,ini aku Chou Yue"

"Chou Yue,whats up?"

"Hemmmm gini Yue,kamu tidak, bantuin aku?"

"Bantu apa Chou Yue?"

"Hemmm begini,aku mengajak Dylan hang out" fiuuuiiihhhhh langsung ada pangkal di dadaku " dia setuju,dan akan mengajak kamu juga Yue,ehm kamu ngerti kan maksud aku,aku hanya ingin pergi sama Dylan"

"Oke aku Chou Yue ,aku ngerti maksud kamu" kata ku sambil tertawa.

"Thank you Yue"

"Your welcome Chou Ye"

Telfon end

Sekitar beberapa menit kemudian,bel pintu berbunyi dan Yue langsung membuka pintunya.

"Surpriseeeeee" what boneka bear besar bangettt,seperti suara Dylan di belakangnya,Dylan langsung menunjukkan wajahnya di samping boneka bear.

"Dylan"

"Hai my Moon" dia bersusah payah membawa boneka bear masuk karena besarnya.

"Ini buat siapa Dylan?"

"Silly,pakek nanya,kalau aku bawa ke rumah kamu,ya berarti untuk kamu my Yueyue"

"But"

"No but"

"Sekalian aku mau menyusul kamu,kita keluar sama Chou Yue juga"

"Tapi Dylan,aku masih sibuk"

"Ini bisa diselesaikan nanti"

"Aku tidak suka menunda-nunda pekerjaan"

"Kamu lebih baik keluar berdua saja,bersenang2 lah" kata Yue

"Aku bisa senang kalau ada kamu"

"Iya untuk hari ini saja aku tidak ikut,lain kali aku pasti ikut oke?"

"Kamu tidak datang,aku juga tidak bisa datang"

"Tapi kalian sudah membuat janji Dylan"

Yue langsung mendorong Dylan keluar dari pintunya,dan mengusirnya.

"Bersenang-senang lah Dylan,btw thank you boneka bearnya"

"Sebentar"

"What?"

"Ada yang lupa"

"Apa itu?"

Dylan langsung mengecup pipi Yue pakai kedua tangannya,dan mencium keningnya.

"Bye...my moon"

"Bye...jangan lupa bersenang-senang"

Yue langsung menutup pintu apartemennya,dan menuju ke kursi melihat boneka bearnya. Dia memeluknya membayangkan seakan-akan dia adalah Dylan.

Dia memeriksa weibonya,dan banyak sekali bersliweran berita Dylan dan Chou Yue berkencan.

Dari mereka ada yang mengetag Yue.

Akhirnya Dylan bisa melupakan Shen Yue

Begitu donk kalian memang cocok 1 sama lain

Kata-kata mereka membuat aku ingin mual,sepertinya asam lambungku kembali meningkat,dan air mata turun lagi.

Dari psda mengecek berita di weibo yang membuat pangkal di dadaku,mending aku membuat Takoyaki dengan begitu aku tidak perlu lagi memikirkan mereka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 11, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lover BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang