-Kadang gue mikir kenapa di hidup gue tuh seputar lu lagi lu lagi. Kenapa ???- haekal chandra paradipta
-emang gue mau gitu. Lu aja tuh yang suka muncul dimana ada gue pasti lu ngikut. Atau jangan-jangan lu nguntit gue ya-
Auristela somi chalondra🌱🌱🌱
Pernah ga sih lu punya temen atau sahabat gitu tapi kalo kalian lagi bareng adanya berantem mulu ga ada yang mau ngalah. Tapi ujung-ujungnya kalo lagi jauh jadi kangen, pernah ga?
Pak joni dari tadi udah berdiri di podium sambil pidato panjang lebar kali tinggi pokoknya lama banget. sumpah, ini gue ga betah pengen kabur aja rasanya, goleran di UKS lumayan kali, dinginnya ac bisa jadi pengantar tidur dari pada harus berdiri di lapangan upacara kaya gini.
Dari tadi ga selesai-selesai padahal yang dibahas hampir sama kaya senin kemarin kemarinnya lagi terus kemarinnya lagi. Ga ada yang lain itu aja seputar kedisiplinan sama kebersihan.
Perasaan nih ya sekolah gue tuh muridnya pada taat aturan semua.
Ya ga semua sih ada yang bandel juga.
Kalo soal kebersihan, kadang gue lihat daun jatoh aja jarang masih aja dibahas.Capek ? Jangan tanya jawaban gue BANGET pake di bold. Kaki kebas pengen duduk trus goleran gitu.
Muka gue kayanya udah merah banget, bukan karena kepanasan tapi nahan marah.
Dari tadi manusia di belakang kiri gue gangguin mulu.
Tau kaki gue kebas, capek, mana panas lagi.Pengen banget gue sleding otaknya biar beneran dikit ga geser lagi.
Sampe akhirnya gue denger tepuk tangan dari murid-murid terus pas gue lihat kedepan teryata pak joni udah turun dari podium. Akhirnya upacara selesai juga.
Dengan senang hati gue balik badan diem sebentar.
BUGH!!
"Anjir sakit maemunah, salah gue apa anjir?" Sahut yang tadi jailin gue sambil kepalin tangannya ke udara
"Apa lu! mau apa? Mau lagi??!" Tantang gue.
"Waah parah, minta maaf ga lu? Durhaka lu sama gue" ucapnya sok jadi korban
"Buat apa minta maaf?"
"Ya lu habis nendang tulang kering gue lu kira ga sakit gitu"
"Bodo amat, makanya lain kali ga usah iseng" gue pergi ninggalin dia yang lagi ngedumel sambil meringis pegangin kakinya. males gue debat pagi-pagi mau ke kantin ngadem bentar sebelum otak gue disuruh mikir lagi.
Gue kekantin bareng sissy. Dia itu bestie gue dari kelas satu dan beruntungnya gue kita selalu sekelas dan satu bangku. Intinya gitu dah, pikirin aja sendiri kalo ga paham. Ada lagi bestie gue namanya nakhwa atau dipanggil wawa sayangnya pas naik kelas tiga kemarin kita ga sekelas. Tapi gapapa dia masih suka nimbrung ke gue sama sissy kelasnya juga sebelahan untung banget.
Baru mau duduk dimeja kantin ada rombongan paling rusuh.
Iya rusuh kalo menurut gue. Tapi kalo menurut adek kelas sih ga tau ya dibilangnya geng cogan most wantednya sekolahan.Siapa lagi kalo bukan gengnya jeno pacarnya sissy sama makhluk paling nyebelin anaknya pak candra.
Iya nama bapaknya candra makanya dia ga mau dipanggil candra atau dipta. Kenapa ga mau kalo dipanggil candra bilangnya "ga sopan lu manggil pake nama bapak gue" kalo dipanggil dipta "heh kakek gue tuh , gue aja ga berani panggil nama". Maka dari itu dia sering dipanggil haekal atau haechan singkatan nama depan sama tengahnya.
Tapi kalo gue istimewa panggil dia babi aja gapapa atau sesuka gue deh manggil dia apa.
Yang pengen tau sosok haekal chandra parapdipta nih potonya, anak ke dua dari keluarga pak candra.
🌱🌱🌱
thanks for reading guys.
Don't forget to vote and comment. I need your support to continue this book.🌱🌱🌱
KAMU SEDANG MEMBACA
The Real Tom And Jerry | Lee Haechan
Teen Fictionketika lawan berantem jadi lawan main dikehidupan lu 💯