Oke ga tau ini bakal banyak yang baca apa engga.
Ya tapi gue berharap banyak sih sama book ini.
Thanks buat yang udah baca 💚
🌱🌱🌱
Oke cerita ini udah masuk chapter ke tiga tapi gue baru mau kenalan sama kalian.
Ngenalin para tokoh di sini.
Ga semua sih yang lain nyusul di bus kedua. HeheOke gue Auristela somi chalondra bisa kalian panggil somi atau stela. Ya tapi kebanyakan panggil somi sih. Lagian gue juga lebih suka dipanggil somi. Kenapa?~ ya seneng aja gitu kayak namanya bule-bule cans wkwkwk
Oke gue kelas 12-ipa 4 Indonesian Internasional High School.
Sekelas bareng jaelani sama sissy. Ntar deh gue jelasin tentang mereka berdua sama yang lain juga.
Gue tiga bersaudara anak kedua punya abang satu punya adek satu.
Gue ga beda jauh dari anak-anak remaja disekolah lainnya.
Bedanya cuma gue lebih cantik 😂😂😂
Oke sekian terima kasih.
🌱🌱🌱
Ini tetangga gue sekaligus temen sekolah gue, temen berantem temen ngapa-ngapain pokonya sama dia.
Tapi kadang gue juga kesel sama kehadirannya. Gimana ga kesel kalo 24/7 hidupnya gangguin gue mulu.
Namanya Haekal Chandra Paradipta dibilang adek kelas sih ganteng. Tapi kalo gue lihat....
Buluk itu yang muncul pertama di kepala gue.
Dia baik kadang kalo lagi waras otaknya.
Kebanyakan ngeselinnya sih. Ibaratnya tuh delapan puluh persen ngeselin sisanya baru baik.Tapi syukur banget gue ga sekelas sama dia dari kelas satu. Asli bahagia banget.
Coba bayangin dia sekelas sama gue?? Ga tau deh hidup gue kaya apa?
Nih orang nya nih
Ga jelas banget kan ? Emang.
Jarak rumah gue sama dia tuh cuma tiga rumah aja sama nyebrang jalan doang.
Gue sama dia pinteran dia. Buktinya dia sekelas sama jeno di 12-IPA1 dimana anak OSN berkumpul.
🌱🌱🌱
Dan ini sahabat gue sissy yeonitta. Kenal pas kita satu kelompok pas orientasi dulu.
Anaknya 11/12 sama gue (mean: petakilan). Galak juga apalagi kalo nyangkut sama pasangannya.
Dia pinter anak kesayangannya wali kelas. Sayangnya dia ga mau ikut kelas OSN. Ribet ga mau belajar terlalu berat.
Motto hidupnya : jadi ibu sekaligus istri yang baik.
Maklum dia termasuk spesies manusia yang bucin akut.Maniak pentol (tapi bukan YouTuber yah)
🌱🌱🌱
Ini jaelani minharja teman seperjuangan, sepermainan, seperkoplakan pokoknya se se segitu pokoknya. Ga tau ah, bingung mau nulis apa tentang ini bocah
Intinya dia tuh anaknya lucu baik care sama sekitar suka ngalus. every day ngerdusin anak orang.
Sekelas sama gue. Anaknya supel suka SKSD ke orang baru (Sok kenal sok dekat).
24/7 with kopi. Sehari tanpa kopi jae bilang kaya lu sehari ga pegang hp, Suntuk.
🌱🌱🌱
Kenalin nih yang ini bucinnya sissy, ganteng udah pasti dong.
Cuma dia agak nyeremin sih.
Mukanya selalu flat kalo didepan orang lain yang ga dikenal.Anak OSN , fisika jagonya.
Mantan kapten tim basket.Badan atletis, banyak mata cewek jelalatan lihatin dia.
Untung pawangnya kek macan. (Ganas)Kalo udah senyum kadang gue aja luluh. Imut banget beda seratus delapan puluh derajat sama muka yang biasanya dia pasang. Punya eyesmile.
Namanya jerromy aqueno panggilan jeno.
Kali ini segini dulu ntar yang lain nyusul oke siiippp...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Real Tom And Jerry | Lee Haechan
Teen Fictionketika lawan berantem jadi lawan main dikehidupan lu 💯