Jeno sama jaelani lagi main basket dilapangan mumpung jam istirahat pertama, karena masih lumayan pagi. Didukung sama suasana mendung juga, jadi ga terlalu panas buat sekedar main² dilapangan.
Tak lama jaelani yang sering disapa "jaemin" sedang istirahat dipinggir lapangan karena capek.
Ga cuma jaelani sama jeno doang. Ada sanha, felix dan samuel beserta jajarannya juga.
Tak jauh dari anak² yang main basket di lapangan ada Haekal duduk bareng juna di bangku taman dibawah pohon.
Biar ga kepanasan cari yang ada pohon nya kasian haekal udah gelap nanti nambah gelap kan ga elit.
"Chan lu ga ada niatan gitu ikut olimpiade Matematika tahun ini?"
"Gue males jun ikut lomba"
"Sumpah bego banget lu! otak encer ga digunain" juna geleng kepala sedikit ngegas.
Ya siapa sih yang ga tau haekal gitu salah satu orang cerdas di sekolahnya setelah jeno. Ada nana (naeun ya bukan na jaemin ) diurutan pertama disusul lia trus juna trus sissy ada jeno diurutan ke lima setelah itu haekal. Kalo jeno jangan ditanya. Sering lomba antar sekolah maupun Tingkat nasional pernah juga ditawari buat pertukaran pelajar di Singapore tapi ga diambil. Orang bucin mah beda.
Sampai suara teriakan dari lapangan basket mengundang attensi dua orang tersebut.
Mata haekal reflek mecari sumber suara.
Disana di pinggir lapangan sudah banyak anak yang berkerumun.
Membuat haekal tanpa sadar ikut mendekat disusul juna dibelakangnya.
"lAH!! NYAI KENAPA ?!" teriaknya heboh melihat somi udah ga sadar. Pelipisnya merah, ada sissy yang lagi marahin jeno di sebelahnya sambil berusaha bangunin somi dengan menepuk pipi berkali².
"Minggir woy! Minggir!! Ga bakal sadar klo cuma ditonton doang!! tapi ga ditolong!!" ujar juno ikut menyibak anak² yang lagi mengerubungi somi.
"Chan bantuin gue! Ga kuat ngangkat anjir!! Somi berat!" Sambungnya yang udah duduk disamping somi.
"Malah bengong! cHAN WOY!! CHAN!! HAEKAL CHANDRA!! BUSEET!! TOLONGIN INI"
Haekal yang shock lihat somi pingsan baru sadar pas juna lagi teriakin namanya buat bantu angkat somi.
🌱🌱🌱
"Somi, bangun dong anjir! lu pingsan kek orang mati tau" sissy dari tadi nungguin somi di uks.
"Gue laper som! tapi lu ga ada yang jagain disini" baru selesai mengeluh. Pintu uks kebuka.
Haekal masuk uks barengan sama jeno tadi mereka ganti baju dulu soalnya bajunya pada basah kena keringat. Daripada ga nyaman sissy nyuruh jeno sama haekal buat ganti.
Kasian somi ntar jadi polusi udara kalo mereka masuk uks dan nunggu somi sadar. Yang ada ga sadar-sadar.
"Kebetulan banget chan!" Girang sissy.
Haekal yang baru masuk jadi bingung noleh ke jeno yang bingung juga.
"Gue laper, jagain somi ya gue mau ke kantin" ucap sissy meringis melihatkan giginya yang rapi.
"Ooh. Kirain kenapa anjir?!...... Ya udah sana sekalian nitip bubur nanti pas balik biar nanti somi siuman langsung makan" jelasnya panjang lebar sambil jalan ke sisi bangsal yang dipake somi.
Sissy yang emang udah laper banget cuma bilang "oke" trus ngajak jeno buat nemenin dia di kantin.
Haekal gabut diuks nunggu somi ga sadar-sadar. Jadi dia cuma nontonin sule di youtube. Mau mabar juga males.
Haekal ga sengaja lihatin somi lagi keringetan parah. Mukanya merah kaya lagi nangis tapi ga keluar airmata.
Haekal panik nepuk-nepukin pipi somi pelam berusaha buat somi sadar.
"Somsomi bangun ini gue. Som hey ayo bangun" ucapnya sampai somi buka mata langsung nangis kejer.
"Ini gue som. Lu tenang ada gue, gapapa jangan nangis"ucapnya sambil duduk di tepi bangsal.
"Chan~~~"
"Iya ini g..." Belum selesai ngomong somi udah berhambur meluk haekal erat banget kaya ga mau ditinggal. Haekal mematung
".......ue" sambung haekal karena sempat kaget somi tiba-tiba meluk dia.
"Udah tenang ya ada gue gapapa" baru beberapa menit haekal sadar.
"Som nyaman banget ya melukin cogan" somi yang dengar langsung ngelepasin pelukannya.
Sambil buang muka.
"Modus lu kutil" ucap somi"Hahaha mana ada gue modus. Tadi yang bilang 'chan~~' terus tiba-tiba meluk gue siapa??!" haekal tetap haekal situasi kaya gini masih aja dibecandain.
"Au ah. Ga tau, gue ga kenal". Ucap somi menutupi rasa malunya
"yHAaa blushing hahaha" haekal udah yang ketawa ngakak banget sampe keluar air mata.
🌱🌱🌱🌱🌱
Cizenieeeee akhirnya gue balik yeeee setelah lama banget ga update wkwkwk.
Ada yang kangen gue kah?
Ga ada kali ya .Kalo sama haekal ada yang kangen???
Sama somi?
Atau sama couple goals kita. Sissy & jeno?
Besok ya ketemu mereka lagi.
Okship.Eh sekarang ada yang lagi ultah nih.
Uri jaemin~~~~~ saengil chukhahae 🐰🍬🍭🎂
Votement juseyoo 💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
The Real Tom And Jerry | Lee Haechan
Teen Fictionketika lawan berantem jadi lawan main dikehidupan lu 💯