Ada seorang gadis berumur 13 tahun yang masih kelas 7,ia siswa baru,ia bernama ALESYA CASANDRANi.ia sering di panggil asya oleh teman teman nya.ia pernah menyukai beberapa cowo di sekolah nya,akan tetapi cinta nya hanya bertepuk sebelah tangan,dan sering kali juga cinta nya tersebut di tolak.Karena kekurangan yang ia miliki kekurangan juga yang membuat ia di tolak oleh cowo² yang pernah ia sukai itu.Sebenarnya ia cantik tapi ia tidak terlalu mementingkan penpilan nya,ia hanya ingin menjadi diri sendiri.Kekurangan yang ia miliki itu karena tubuh nya agak gemuk,dia juga tidak meperhatikan diri sendiri,berpenapilan sederhanan dan simple.Tapi di balik semua itu dia bisa di bilang juga seru,humble,dan ceria,ia juga sangat pintar dalam segala bidang pelajaran padahal ketika ia di kelas kadang ia suka bolos tidur di kelas juga,tapi bisa memahami semua materi.Bahkan para guru mengira ia selalu mencontek tapi tidak ada bukti yang jelas jika ia mencontek,walau di sekeliling area sekolah terdapat ada cctv di setiap sudut.audah seperti pengintaian.
Tak lama setelah di adakan nya ulangan tengah semster genap,asya dan keluarga nya pindah ke luar kota di karena kan pekerjaan ayah nya yang di pindah kan.
'''''''''''''''
Asya memiliki 2 Kakak laki laki.
Kakak laki² yang pertama bernama
FARODIAN CANDRA PURNAMA.ia sedang menempuh pendidikan s1 semester 8 di kota malang,di mana tempat ayah nya di pindahkan.setelah asya dan keluarga nya pindah ke kota tersebut,rencana nya faro tidak ingin ngekos lagi ia memutuskan ingin ikut dengan keluarga nya,dan berhubung rumah asya dan keluarga nya juga dekat kampus nya.'''''''''''''''
BRAYN FERDIANSYAH,kakak ke 2 laki laki ,brayn yang akan menginjak kelas 11 sma atau kelas 2 sma,sebelum nya dia juga populer di sekolah lama nya karena aktif hampir di kegiatan sekolah yang di adakan.Dan ia juga termasuk ketua basket dan juga anggotan osis.''Kita lihat kisah apa yang akan mereka lalui''