"Perkenalan nama mu adalah kim y/n kau adalah seorang istri dari seorang pria bernama kim taehyung.. "
"saat ini kamu sedang mandi... Beberapa menit kemudian kamu pun selesai membersihkan dirimu
di sisi lain
"Taehyung pun saat ini sedang bermain gamenya. " namun beberapa saat kemudian kamu pun memasuki kamar mu itu.... Sambil menatap suami mu itu...
"taehyung pun muali menyadari keberadaanbmu.. "
Taehyung : apa kau berusaha menggoda ku..(pasalnya dia melihat dirimu hanya menggunakan handuk saja)
Y/n : apa kau tergoda dengan tubuh ku..? Aku bahkan belum membukanya namun kau sudah tergoda terlebih dulu.. (mendekati taehyung)
Taehyung : apa kau berencana membukanya...(masih menatap lekat tubuhmu)
Y/n : kenapa tidak...? Kau suami ku.. Apa aku tidak boleh melakukan_(terpotong)
"taehyung langsung mencium bibirmu dengan lembut dan perlahan...namun ciuman lembut itu berakhir dengan ciuman yang sangat agresif dan sesekali lidahnya bermain di mulutmu...rasanya lidah kalian saat ini sedang menari nari mengikuti irama hasrat kalian yang sudah memuncak itu...
Taehyung : kau sungguh mengoda sayang...(berbisik di telinga mu)
Y/n : Aku tau itu... (tersenyum sambil menetap taehyung)
"taehyung pun perlahan menindih tubuhmu itu... Dan dia pun kembali mencium bibirmu dengan sangat lembut namun sangat sensual..dan itu membuat dirimu gila di buat nya.. Pasalnya ciumana dari seorang kim taehyung benar benar membuat dirimu sangat ketagihan di buatnya.... Taehyung pun mulai berpindah ke leher mu Itu... dia memeberikan tanda kepelmiliknya pada dirimu itu... Bahakan tanda itu Terlihat sangat seksi di mata mu..."
"taehyung pun kembali beralih ke payudara mu itu.. yang masih berbalut handuk.. Dengan sangat lembut tangan taehyung pun mulai melepaskan handuk satu satunya kain yang menutupi tubuh indah mu itu.. "
Taehyung : tubuh mu benar benar membuat ku gila sayang....
"taehyung pun mulai meremas payudara mu..dan itu membuat mu mendesah nikmat di buatnya..."
Y/n : emm.. Ahh... Tae... "kamu pun sangat menikmati setuhan yang di lakukan oleh taehyung"
"mendengar kau mendesah membuat taehyung ingin melakukan lebih dari ini...desahan yang begitu seksi..benar benar membuat junior yang masih di balutan celana itu mekasa untuk segera di bebaskan.. "
"taehyung pun mulai mengemut puting payudara mu... Dengan tangan yang mencoba untuk mengelus bagian sesitiv mu itu.. "
Y/n : ah... Emmm... Ahh.... Tae... "meremas lembut rambut taehyung"
Taehyung : terus sebut namaku Sayang..."kembali mengulum puting payudara mu"
Y/n : ah.... Taehyung... Kau mem..buat ku gila.. Stt... Ah.... (menggigit jari mu sendiri)
"taehyung dengan sangat lihai mulai mencium bagian perut mu itu ...Jari tangan nya pun kini sudah mulai memasuki dirimu itu" dan itu membuat dirimu mendesah dengan sangat keras di buat nya"
Y/n : akh.... Ahhh..... Tae... " menggelinjang di buatnya " ce..pat lah.. Aku sungguh...akan gila jika...kau terus.. Melakukan pemanasan...sssttt ah...
Taehyung : "tersenyum puas " kau sangat mengoda ketika seperti ini sayang...."mulai mengerakan jari di dalam mis v mu...
Y/n : ahhhh.... Fas.. Emmmm ter.... Ahh... Stt.... (menjambak kuat rambut taehyung" aku tidak kuat lagi st.... Aku akan keluar ah.....
"namun saat ingin mecapai pundaknya taehyung langsung menarik kembali jarinya dari mis v mu.. Dan itu benar benar membuat mu kesal di buatnya...
Y/n : ah... Tae.. Kenapa kau melepaskan nya... (cemberut)
taehyung : aku tidak akan tidak adil dengan nya sayang.. (menuntun tanganmu untuk menyentuh juniornya itu yang benar benar sudah sangat keras....) aku akan membuat mu mendesah kembali sayang bersiaplah...
"taehyung pun membuka seluruh bajunya dan kini kalian benar benar sudah full nekat.."
Taehyung : aku akan memulai nya Sayang...(mengalahkan juniornya memasuki miss v kamu)
Y/n : ah... Ahhh... Sakit tae... Ahhh... Emnm..
Taehyung : kenapa..ahh... Masih sangat sempit sayang.. ahhh...
Jleb...!
Y/n : akh.... Ahhhhh..... Ah..... (meremas bantal dengan sangat kuat...)
Taehyung : ah... Apa sangat sakit... (mengelus pipi mu)
Y/n : hemm.. Aku rasa juniormu yang membesar....
Taehyung pun kembali mencium bibirmu lembut,
Taehyung : aku akan menegerakan nya sayang... (mulai mengerakan juniornya dengan lembut)
Y/n : ahhhh..... Stttt... Emmm... Ahhh.....
"desahmu)"taehyung pun yang mendengar kau sudah Mulai menikmati permainan nya dengan cepat nambah temponya...
Taehyung : ahhh.... Kau sangat nikmat..ahh... (menambah tempo nya)
Y/n : ahhhhhh.... Kau be.. nar. Membuat ku ahhh... Gila.. Lebih cepat tae.. Ahhhh............ Emmm..... St......
"taehyung pun menambah tempo gerakkan nya...bahakan karena permainan panas kalian suara decetian ranjang terdengar mengimbagi gerakan taehyung..bahakan AC saat ini tidak terpengaruh lagi oleh tubuh kalian yang sudah di banjir ri oleh keringat kalian..."
Y/n : ahhhhh.... Tae aku akan keluar ahhh....... Ahhhh....
Taehyung : ber.. Sama. Ahhhh...... Ahhhh.....ahh...
Y/n : ahhhh... Aku...sud..ah tidak..kuat lagi.. Ahhhh......
Taehyung & y/n : ahhhhhhh............. Ahhhhhh.... (mencapai puncaknya)
terimakasih sudah membaca... 🙂
Tolong folow Instagram Author Dina_army100519