"Hey, Yukio. Menurut web perzodiakan yang kubaca di Internet, kita merupakan pasangan yang tidak mungkin berjodoh lho."
"..hah? ngapain kamu baca begituan?"
"Yah.. pengen gitu.."
Percakapan yang dimulai orang lelaki bersurai hitam dan bermata ruby di sebuah ruangan kosong kampus. Sayang sekali, tanggapan dari lawan bicaranya tidak sesuai harapan sang pembicara.
Mengapa mereka dalam situasi tersebut? Hari ini adalah hari senin, hari yang paling ditakuti semua orang, khususnya mahasiswa seperti dua orang di atas. Entah mengapa, setiap semester, pasti di hari senin lah mereka harus berdiam diri paling lama di kampus. Bukan, bukan karena matakuliahnya yang berjibun. Hanya saja waktu lowong antar mata kuliah itu terlalu banyak.
Lawan bicara yang bernama Yukio, kini beranjak dari kursinya yang jauh di dari Lelaki bersurai hitam tersebut dan memilih untuk duduk disebelahnya. Yukio memiliki postur badan tinggi nan atletik pujaan banyak wanita. Matanya yang berwarna biru laut dan rambut berwarna coklat susu memewarnai paras tampannya. Tidak hanya wanita muda, tidak sedikit ibu-ibu yang berharap ia menjadi calon menantu anak perempuan mereka, walau ada pula yang lebih ekstrim lagi dengan memintanya untuk menjadi calon suami kedua mereka.
"Memangnya ada apa hingga kamu mencari kecocokan zodiak kita, Naruse?"Naruse, lelaki bersurai hitam dengan mata berwarna Ruby tersebut hanya terdiam sambil melihat smartphonenya. Yukio dan Naruse merupakan sahabat berserta dengan lelaki retjeh yang berkaca mata dengan Inisial Hibiki. Mereka bertiga selalu dapat ditemukan di kantin bagian timur kampusnya atau di Mc D yang tidak jauh dari kampus.
Akhir-akhir ini Yukio dan Naruse ikut mendalami genre manga BL kesukaan Hibiki. Iya, Hibiki merupakan sebuat Fudanshi tingkat berat tetapi kita akan membahasnya dilain waktu.
-Flashback-
Ini berawal dari sebuah dare dalam permainan ToD di rumah Naruse. Dare yang Hibiki berikan kepada Naruse untuk berpose seperti salah satu Uke dalam serial Manga BL favoritnya. Pose yang termasuk aduhay tersebut membuat Yukio tanpa sadar berkata,
"Walaupun kau laki-laki, kau imut juga ya. Entah mengapa aku jadi ingin melindungimu."
Mendengar hal tersebut Naruse melempar buku terdekat yang ada dan mengenai muka Yukio tanpa meleset sedikitpun. Tentu saja jiwa Fudanshi Hibiki ikut tersentuh dan dengan sengaja makin mencemooh
Naruse,"Waw~ tidak apa. Aku sangat menyetujui kalian jika memang kalian saling suka. Aku rela mejadi nyamuk diantara cinta kalian", katanya sambil pura-pura menangis.
Naruse membalasnya dengan lemparan buku kedua yang entah mengapa berada sangat strategis dengan buku sebelumnya.
Semenjak kejadian kecil tersebut, tanpa sadar Yukio menjadi makin protektif kepada Naruse,
"Yukio, aku rasa kau terlalu protektif kepada Naruse. Kau seperti ayahnya saja haha", kata salah seorang teman sekelasnya.
Yukio ikut tertawa lalu berkata, "hey, aku bukan ayahnya!"
Hingga disuatu hari Naruse bercerita bahwa ia berpacaran dengan salah satu adik kelas mereka. Naruse bercerita kepada Yukio dan Hibiki mengenai awal mula ia menaruh hati kepada adik kelas tersebut hingga akhirnya mereka jadian.
Percakapannya terjadi melalui videocall karena Naruse bercerita pada malam hari. Awalnya Yukio dan Hibiki ikut senang mendengar kabar tersebut, tetapi selang beberapa lama Yukio berkata,
"Itu hal yang bagus memang, tapi apakah kau lupa dengan apa yang terjadi pada hubunganmu sebelumnya?"
Perkataan Yukio yang tiba-tiba tersebut terdengar seperti ancaman, tetapi Hibiki mengerti maksudnya hanya saja Hibiki berdiam diri dan ikut menjadi pendengar saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Milik Bertiga [DRABBLE]
HumorDunia Milik Bertiga merupakan kumpulan cerita yang dimana berisikan One-Shot yang berpusat diantara Kashima Naruse, Aikawa Yukio, dan Kirishima Hibiki. Mereka merupakan Karakrer dari Abs Squads yang terbentuk dengan sendirinya dan menjalani hidup se...