"Pah ini seriusan hyera dijodohin ama anaknya tante seulgi?" Tanya keira yang lagi megang jus sambil duduk deket papahnya.
"Ya iyalah." Saut papah suho yang lagi tiduran disebelahnya.
"Emang ada masalah apa sih pah sampe hyera dijodohin sama dia? Masalah kantor butuh suntikan dana? Masalah tentang persahabatan papah? Atau masalah lain?"
"Kamu ini suka kepo, papah potong uang jajan baru tau rasa kamu." Hyera memutar bola matanya malas.
"Kebiasaan si papah kalo udah ngomel pasti ancamannya uang jajan." -Batin hyera
"Yaudah hyera mau tanya mamah aja." Ucap hyera sambil beranjak pergi dari sofa.
"Mamah kamu lagi tidur jangan di ganggu, kamu mending tidur sana udah malem." Titah papah suho
"Lah papah sendiri gak tidur."
"Ya bentar lagi, udah sono."
Skip~
"Hyera tungguin gua napa si." Ini yang ngomong haechan.
"Yaelah buruan napa."
"Ni udah, yo masuk." Haechan nyamperin si hyera terus dia rangkul.
"Benerin tali sepatu aja lama banget." Kata hyera dengan cuek.
Sepanjang koridor hyera sama haechan jadi pusat perhatian para murid. Ya mereka berdua sih udah biasa makanya mereka cuek cuek aja.
Dikelas~
"Halo para rakyatku!" Teriak haechan.
"Anjay couple goals baru datang nih." Kata jeno yang lagi main suit sama gengnya.
Murid murid di sekolah emang gak ada yang tau kalo misalnya haechan ama hyera tuh sepupuan. Mereka tau nya kalo haechan sama hyera tuh pacaran, yang nyebarin tentang mereka pacaran juga haechan sendiri hyera pas denger kabar itu sih b aja. Kalo temen temannya sih histeris banget.
"Udah sono lu gabung ama geng lu, gua mau ke meja gua." Hyera pergi ke tempat duduknya yang ada di pojok. Pas duduk dia kaya inget janji sama dirinya sendiri.
"Oh iya lino." Monolog hyera.
"Eh chan gua mau ke kelas sebelah dulu bentaran." Hyera langsung pergi ke kelas sebelah.
"Ra mau ngapain?" Teriak haechan
"Ada urusan penting!" Balas hyera
Di kelas sebelah~
"Heh lino gesrek sini lu!" Teriak hyera
"Mampus perang dunia ke 3 ini mah." Monolog jisung.
"No dipanggil hyera tuh." Kata hyunjin sambil nunjuk hyera
"Ni orang ngapain sih kesini?!" Gerutu lino
"Mau ngapain nyari lino?" Tanya bangchan selaku ketua kelas
"Gua ada urusan penting ama dia! Minggir minggir gua mau lewat!" Ketus hyera
"Lah tumbenan amat lu berurusan sama lino, biasanya lu gak mau kalo ketemu lino, kalo ketemu juga pastinya gak akur lu gak sakit kan." Bangchan nepuk jidatnya hyera.
"Suhunya normal." Bangchan bingung, tumben aja gitu seorang Kim Hyera mau ketemu lino dan dia bilang katanya ada urusan penting lagi.
Semua warga sekolah tuh udah tau kalo misalnya lino tuh musuhnya hyera. Tapi hari ini hari bersejarah bagi para warga sekolah.
Pasalnya untuk pertama kalinya hyera akan membicarakan urusan penting dengan seorang Lee Minho atau bisa disebut lino. Yang notabenya itu adalah musuhnya.
"Dih sewot banget." Kata bangchan
"Apalu gk suka?!" Teriak hyera sambil sinis ke bangchan. Yang disinisin cuman diem tanpa ngomong apa apa.
"Ngapain lu kesini ganggu orang aja lu! Sono pergi?!" Usir lino ke hyera
"Heh bacot lu! Sini ikut gua!"
"Lah mau kemana anjir?!" Tanya lino yang lagi ditarik ama hyera.
"Ra temen gua mau dibawa kemana?!" Teriak bangchan yang ngeliat hyera narik paksa lino buat ikut dia.
"Mau gua bunuh!" Balasnya
"Njir kejam amat." Abis itu bangchan masuk lagi ke kelasnya.
Di rooftop
"Ngapain bawa gua kesini?" Kata lino heran.
"Gua mau bunuh lu! Ya gak lah!" Gas aja teros ra:)
"Dih buruan mau ngomong apa?!" Ucap lino sewot.
"Kenapa kita dijodohin ama orang tua kita?" Pertanyaan hyera bikin lino diem seribu bahasa.
"Dimana mana kalo ada yang nanya tuh jawab bukannya diem."
"Oh gua tau. Jangan jangan lu suka lagi sama gua makanya lu minta di jodohin ke mak lu kan?! Udah ngaku aja." Hyera tuh emang tingkat percaya dirinya tinggi jadi maapin ya gais:v
"Dih geer lu! Siapa juga yang suka sama cewek cuek, judes, galak, pecicilan, cerewet kaya lu ih ogah banget gua!"
"Heh lu kira gua juga suka sama cowok aneh, bobrok bin gesrek, sok ganteng sok cool, plus tengil kaya lu! Sorry ya gak level!"
Tringg Tringg
"Bel masuk udah bunyi, gua duluan ke kelas Jangan lupa pas istirahat jawab pertanyaan gua." Hyera pergi dari rooftop ninggalin lino.
"Gua cabut omongan gua tadi, nyatanya gua emang suka sama lu." Batin lino sambil mengukir senyum diwajahnya, Lalu lino turun dari rooftop dan segera kembali ke kelasnya.
To be continue⚘
Jangan lupa vote and komennya:)
Terimakasih:)
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED [LEE KNOW]
Romance"Jadi orang tuh gk usah gengsian." Lee know "Yang ada juga lu yang gengsian bukan gua." Kim Hyera Bahasa: [Non Baku]