"AKU TAK MUDAH MENCINTAI~
TAK MUDAH BILANG CINTA~
TAPI MENGAPA KINI DENGANMU~
AKU JATUH CINTA~""Lino anjir berisik dih! mana lagunya itu terus gak ganti ganti." Omel bangchan sambil noyor palanya lino. Gimana bangchan gak ngomel, dari tadi tuh lino nyanyi lagu itu terus di kelas sampe dia pengen kekantin aja masih dinyanyiin lagunya.
"Keanya lino kerasukan setan cewe genit dah makanya jadi begitu." Kata jisung
"Heh bacot lu. Gua kerasukan? Sorry ya iman gua kan kuat jadi mana mungkin setan ngerasukin gua." Kata lino dengan bangga.
"Alah apaan dah, ibadah lu bolong bolong juga gaya banget cuih." Hyunjin emang seneng banget kayanya buka privasi orang.
"Lu juga sama hyunjing!" Lino langsung ngibrit ke kantin sedangkan hyunjin udah udah baca mantra buat nyantet si lino.g njir
Nyampe dikantin lino ketemu si hyera yang lagi minum jus jeruk, karena dia capek abis lari dia langsung nyamperin hyera terus minum jus jeruk punya hyera. Emang gada akhlak.
"Ra bagi jusnya."
"Lino geblek minuman gua itu njing!" Hyera udah ngomel ngomel karena gak terima minumannya di serobot.
"Bodo amat." Yang nyerobot minumannya sih asik minum.
"Dasar gada akhlak!"
"Disir gidi ikhlik." Ledek lino ke si hyera.
"Heh emak lu ngidam apasih pas hamil lu! Sampe anaknya bisa gada akhlak begini?!" Hyera nyubit lengannya lino yang dicubitnya malah cuek kaya doi.g lah
"Tanya aja sono ama emak gua."
"Udah ra udah, jangan ribut mulu emangnya lu gak malu diliatin orang orang." Kata jinyoung sambil nunjuk ke semua orang. Emang cuman jinyoung doank yang berani ngelerai hyera ama lino.
"Kenapa pada ngeliatin? Baru pada punya mata?!" Mereka yang tadinya ngeliatin hyera langsung pada nunduk.
"Udah mending kita pergi, soal masalah minuman lu ntar gua yang ganti." Jinyoung narik hyera keluar kantin.
"Yaampun jinyoung sabar banget ya lu ngadepin hyera. Gua aja yang temenan dari kecil gak kuat dan gak berani ngelerai kalo dia lagi berantem." Ini hyeri yang ngomong ya gais.
"Yu lah ri kita samperin jinyoung." Hyeri sama jihoon nyamperin hyera yang diikuti oleh somi dan daehwi.
Ngeliat hyera ngedumel sambil di tarik sama jinyoung bikin bangchan sama temen temennya heran, 'hyera kenapa? Apa dia ribut lagi ama lino?' Kira kira itu isi pikiran mereka.
"Samperin lino dulu yu." Seungmin lari duluan yang diikutin sama temen temennya.
"Lino." Bangchan nepuk pundak lino yang lagi bengong.
"Lah malah bengong, lino oi!" Teriak bangchan di kuping lino.
"Anjir kuping gua!"
"Lu ribut lagi ama hyera?" Tanya seungmin to the point.
Lino cuman ngangguk sebagai jawaban iya.
"Aelah ribut mulu! Damai napasih?!" Nampaknya jisung udah mulai frustasi gais.
"Eh tapi kalo diliat liat hyera cakep juga ya, mau gua gebet ah nanti." Changbin udah senyum senyum sendiri.
"Eh bang changbin jangan, hyera kan punya ayen mending bang changbin ama hyeri kalo gak ama somi." Ayen tuh emang suka ngaku ngaku.
"Udah hyera tuh gak demen ama lu semua! Tapi demennya ama gua." Ok fix semuanya kicep ngedenger felix bilang kaya gitu.
"HAHAHA! Ko gua ngakak njir!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED [LEE KNOW]
Romance"Jadi orang tuh gk usah gengsian." Lee know "Yang ada juga lu yang gengsian bukan gua." Kim Hyera Bahasa: [Non Baku]