BAB 1. Bukan tokoh utama

2.9K 296 22
                                    

Budayakan Vote and comment...

Budayakan Vote and comment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Budayakan Vote and comment...

.........

Seorang perempuan dengan rok pendek sepaha berwarna hitam dengan seragam putih ketat dengan dua kancing teratas sengaja dibuka memamerkan aset berharga dan jangan lupa dengan blazer hitam yang membalut tubuh perempuan itu.

Perhatian kaum adam yang sedang berjalan menuju sekolah tertarik melihat keberadaan Auri, apalagi ketika wangi semerbak yang dikeluarkan dari tubuh perempuan itu. Benar-benar menggoda.

Bibir yang dipoles oleh lipgloss bening itu terangkat ke atas ketika melihat wajah lelaki incarannya tengah berdiri di depan gerbang, sedang memeriksa satu persatu murid yang melanggar peraturan, Auri dengan riang berlari menghampiri Gio mengabaikan delikan tajam dari siswi-siswi. Karna sikap kurang ajar dari perempuan itu.

"Pagi Gio," Sapa Auri dengan ceria pada lelaki itu. Yang disapa malah menatap tajam.

'Dasar wanita binal tidak tau malu!'

'Jalang satu ini kembali berulah,'

"Lagi-lagi lo melanggar peraturan sekolah" delik Gio melihat seragam kurang bahan yang dipakai oleh Auri. 

Ihh Gio ini tuh Fashion tau gak sih! Biar aura kecantikan aku tuh terpancar” elak Auri sambil cengengesan. 

Gio hanya memutar kedua bola matanya “ini sekolah kalau mau ke club malam jangan disini!” sindir Gio pedas.

Gio galih pratama. Lelaki di depannya ini adalah ketua osis, Keren bukan?! tapi sifatnya yang dingin dan sering berbicara ketus membuat nyali perempuan-perempuan yang ingin mendekatinya menjadi ciut. Tetapi tidak dengan Auri si pusat dunia! Ia akan tetap berjuang mengambil hati Gio!. 

"Gio”  suara halus perempuan berasal dari belakang berjalan menghampiri lelaki itu.

Gio melihat kebelakang, Melihat kehadiran Zafira. 

Auri melayangkan tatapan tajam jika Auri di cap sebagai perempuan tidak benar, selalu membuat onar maka perempuan di belakang lelaki itu adalah kebalikannya.

.......

"Gue suka ama lo---"

Bola mata zamrud milik Auri melebar, terkejut, terperangah, Pengakuan mendadak dari Gio membuat jantungnya berdegup kencang.

"---Zafira," Gio melanjutkan kalimatnya yang terpotong. 

Auri yang berada di balik tembok mendengar itu berlari meninggalkan tempat.

DIFFERENT WORLD ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang