Hey,ada yang kangen book ini gak??,wkwkSetelah kejadian tampar menampar yang nyonya bang lakukan,seungmin dan chan memutuskan untuk memilih taman kota sebagai tujuan untuk beristirahat sejenak.
melupakan kejadian tadi memang sulit,tapi kalau sudah berjodoh apa salahnya kan?
Dunia saja tak mampu memisahkan,kalau memang mereka berjodoh,apa lagi manusia biasa.
Ya kan itu mah kalo berjodoh,emang kalian tau seungmin sama chan jodoh atau enggak di universe ini?.HANYA AUTHOR YANG TAHU HAHAHAHAH.gg
"Pak"seungmin membuka mulutnya dengan amat sangat perlahan dan melontarkan kata dengan lembut.
"saya minta maaf pak,,"
"Karena saya bapak jadi-
"Seungmin,gak perlu menyesali sesuatu yang memang harusnya terjadi,semua bukan salah kamu"
Bahu yang lebih muda bergetar mendengar apa yang chan bilang,dengan tangan yang meremat baju,disertai dengan kepala menunduk.
"saya bener-bener minta m-maaf.." seungmin berbicara dengan suara yang bergetar
"Kata siapa kamu salah?" jawab lebih tua sambil menggenggam tangan yang tadi meremas baju,dan
Detik selanjutnya yang lebih tua menarik yang lebih muda kedalam pelukan yang hangat.
"Kamu nggak salah,nggak ada yang perlu disalahin di dalam hubungan ini,hm?"
"Jadi saya harap,kamu jangan pergi untuk yang kedua kali,masalah yang lain bisa diurus nanti,sayang"sahut chan sambil mengusap lembut keplaa yang lebih muda.
"Mau kan hidup sama aku,kita lewatin tantangan yang ada,siap kan?"
Pertanyaan chan hanya dijawab anggukan,yang disusul kecupan manis yang diberi oleh chan di atas benda yang berwarna merah.
Tapi,inget semesta nggak sebaik itu.
________
Setelah kejadian beberapa waktu yang lalu,chan memutuskan untuk mempersiap kan semua keperluan menikah.
Simple bukan,pacaran tidak pernah,tapi menikah langsung.
Tentang ibu chan,yang beberapa waktu tidak merestui,biar tunggu saja waktu berjalan,chan juga memutuskan untuk meminta restu nanti kepada ibunya.
mungkin nantinya tidak akan mudah,tapi seungmin tetap akan mempertahankan hubungannya.
Mungkin juga nantinya pernikahan ini nggak akan ramai seperti pernikahan orang umum pada biasanya,karena chan ingin orang terdekatnya saja yang hadir.
"pak,boleh saya liat yang itu?"kata seseorang berambut hitam kecoklatan.
seungmin sedang berada di salah satu toko kalung,hitung hitung ingin memberi chan hadiah walaupun sederhana dan tidak seberapa dan tidak mahal.
tapi seungmin berharap barang ini bisa berharga untuk chan.
seungmin sudah selesai,dan memutuskan untuk menunggu chan di mini market,agar tidak ketahuan.
"mas,aku tunggu depan mini market ya hati-hati mas" kata seungmin sembari merekam voice note untuk chan,seungmin juga mengubah nama panggilan untuk calon suaminya itu karena tidak mungkin memnaggil chan dengan sebutan pak.
seungmin memutuskan untuk membeli susu sambl menunggu chan,dan memutuskan untuk duduk di bangku depan mini market.
setelah menunggu beberapa menit,akhirnya chan datang,dari arah yang berlawanan dengan seungmin,maka dari itu seungmin memutuskan untuk menyebrangi jalan guna untuk mempersingkat waktu.
baru saja seungmin menyebrang setengah jalan,namun ada mobil dari arah kiri seungmin dengan kecepatan diatas rata rata.
BRUKKKKK
"SEUNGMIN"
/Tbc
Satu masalah belom selesai,aku tambahin lagi ya chap depan? EHEHEHEHEEH
oh iya,terimakasih kalian yang sudah meluangkan waktu untuk membaca book ini ya,akunggak nyangka bisa secepet itu sampe 18k views terharu bangett,sayang kaliann banyak-banyak <3.
Selamat berpuasa!!,bagi yang menjalankan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙈𝙧.𝘾𝙀𝙊 -Chanmin ✓
Historia CortaKisah chan yang sudah terlanjur tenggelam dalam iris yang tenang dan dalam milik sang sekertaris [Complete] End ;13/6/2020 -book two,short stories by noturby