#1

35 4 1
                                    

Pukul 01:00 malam taehyung bangun dengan gelisah dan sangat khawatir karna dia mimpi buruk . terus dia nelfon jungkook .

Berkali-kali taehyung nelfon jungkook tapi gak diangkat . akhirnya taehyung nelfon namjoon .

" angkat dong , ...... Namjoon ! "
" ada apa ? " jawab namjoon sambil tidur
" gua, gua mimpi buruk "
" terus , emang kenapa lu takut ? " tanya namjoon
" gak, gua gak takut tapi mimpi gua aneh banget " ucap taehyung
" lu ngimpi apa ? "
" gua ngimpi ...... "

Tiba-tiba taehyung ngerasa ada yang lewat di depan kamarnya .
Taehyung ngeliat sosok berjubah hitam ngelewatin kamarnya .

" taehyung lu kenapa ? "

Taehyung keluar dari kamar terus ninggalin telfonnya dikamar buat meriksa keadaan .

" taehyung, taehyung, sial "

Namjoon cepet-cepet pergi kerumah taehyung naik mobilnya .
Dia takut si taehyung kenapa-kenpa

Taehyung ngikutin pria berjubah hitam itu sampe masuk kedalam gudang , tiba-tiba pintu gudang kekunci sendiri .

Taehyung minta tolong tapi gak ada yang denger sama sekali . akhirnya namjoon dateng terus turun dari mobilnya pas namjoon pengen megang gagang pintunya tiba-tiba pintunya kebuka sendiri .

Namjoon masuk kedalam rumah taehyung yang gelap gulita, namjoon nyari-nyari taehyung kemana-mana .

" taehyung, lu dimana !? " teriak namjoon .

Pas namjoon naik tangga namjoon ngeliat kursi yang gerak sendiri sama piano yang bunyi sendiri .

Namjoon gak peduli sama semua itu namjoon ngelanjutin buat nyari taehyung . pas namjoon di depan pintu gudang namjoon ngeliat gagang pintunya gerak-gerak sendiri .

Namjoon udah mulai ketakutan, tiba-tiba namjoon denger suara minta tolong .

" tolong-tolong !!" teriak taehyung dari dalam gudang
" taehyung ? "

Namjoon cepet-cepet ngebuka pintu gudangnya dengan cara mendobrak pintunya .

" taehyung, minggir "
" namjoon ?? "

Namjoon nendang pintunya sampe kebuka .

" namjoon lu ngapain "

Karna taehyung takut tinggal dirumah, akhirnya namjoon nginep dirumah taehyung  .

SKIPP >>
























NUNGGUIN YA



































SABAR YA



















































DIKIT LAGI
























Pagi hari jungkook bangun riang banget, jungkook ngeliat hpnya dia ngeliat kalau taehyung nelfon kemaren malem.

" taehyung, nelfon gua "

jungkook langsung datengin  rumah taehyung .

Dirumah taehyung, taehyung sama namjoon masih tidur pulas banget, tiba-tiba suara berisik dateng dari luar rumah taehyung .

" taehyung, taehyung, buka pintunya !!" teriak jungkook sambil mukul-mukul pintu .




Maaf kalo kurang bagus namannya juga pertama kali bikin cerita.

















Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 07, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BANGTAN GOSHTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang