1. Reitzyu Reylsha.
Nama lengkap : Reitzyu Reylsha.
Nama keluarga : Reitzyu.
Nama panggilan : Reylsha.
Umur : 17.
Hobby : mengoleksi Senjata Tajam, pistol, dan suka mengoleksi buku - buku.
Gender : Perempuan.
Tanggal ttg : 26 januari xxxx, London.
Zodiak : Aquarius.
Makanan fav : sesuatu yang manis.
Minuman favorit : coffee.
Like : keheningan, hayaku versi pendiam, sesuatu yang manis, semua hal yang tidak merepotkan.
Dislike : kebisingan, Hayaku versi berisik, dan semua hal yang merepotkan.
Ciri" fisik Reylsha: rambut berwarna putih panjang, bola mata berwarna biru, kulit berwarna putih bersih dan tubuh yang semampai.
Ciri" sifat Reylsha: Dingin, cuek, sadis, orang yang paling sering kasar dengan hayaku, tsundere Garis keras, fujoshi garis keras!.
Masa lalu :
Reitzyu Reylsha, adalah anak tunggal dari keluarga Reitzyu yang sangat disegani dan di takuti oleh semua Kalangan baik dari luar negeri maupun dalam negeri.Sebab keluarga Reitzyu adalah keluarga Kerajaan dan mereka juga mendirikan 1 perusahaan pusat yaitu Reitzyu Corp dan 3 perusahaan cabang yaitu ST Corp, RB Corp Dan RY Corp.
Perusahaan pusat tersebut sekarang telah menempati posisi pertama sebagai Perusahaan tersukses dan terkaya di dunia sedangkan 3 perusahaan yang lain juga menduduki posisi ketiga, kelima dan ketujuh sebagai perusahaan tersukses dan terkaya di dunia serta keluarga Reitzyu merupakan Besan dari keluarga Verioli yang dikenal sebagai Mafia yang sangat disegani juga di benua Eropa.
Nama Anggota keluarga / klan Reitzyu:
A. Kakek / Darent von Reitzyu
Merupakan orang yang sangat berpengaruh dalam politik di seluruh dunia. Beliau juga merupakan Ketua dari Black Shadow, Mafia yang bekerjasama dengan Eye Star, Mafia yang berasal dari keluarga Verioli.
Selain itu beliau juga adik dari Raja Inggris. Beliau Mempunyai seorang istri bernama Veronica Verioli dan 3 orang anak laki-laki bernama Stevanus von Reitzyu dan Robertus von Reitzyu sedangkan yang satu satu nya tidak dianggap sebagai anak. Beliau juga merupakan Pemimpin atau CEO dari Reitzyu Corp. Sifat beliau Dingin, cuek, Sadis, suami takut istri,
B. Ayah Reylsha / Stevanus von Reitzyu
Merupakan orang yang sangat berpengaruh besar terhadap politik seperti sang ayah, Darent. Beliau juga CEO dari ST Corp.Mempunyai seorang istri bernama Charlotte Verioli dan seorang putri bernama Reylsha von Reitzyu / Reitzyu Reylsha. Sifat beliau posesif, Dingin , cuek, Sadis 10000%, pintar, ganteng pake banget.
C. Paman Reylsha / Robertus von Reitzyu
Pemimpin sekaligus CEO RB Corp. Lolicon Dan shotacon GARIS KERAS! calon Ketua Mafia Black Shadow, belum menikah, nephew complex GARIS KERAS!! Posesif, otak otot, keras kepala, sadis, ganteng dan YANDERE GARIS KERAS!!
~( •_• ~ )2. Verioli Hayaku
Nama lengkap : Hayaku Verioli.
Nama keluarga : Verioli.
Nama panggilan : Hayaku.
Umur : 1000
Hobby: melukis, mengoleksi pakaian mahal, menjadi masokis di hadapan Reylsha.
Gender : ? ( masih di pertanyakan ).
Tanggal ttg : 26 April xxxx, Pacitan.
Zodiak : Taurus
Makanan fav : makanan yang enak.
Minuman fav : minuman yang enak.
Like : Reylsha, Mengganggu Reylsha, Memanjakan Reylsha.
Dislike : masa lalu, orang yang melukai Reylsha baik secara fisik maupun psikis.
Backstory : Hayaku yang masih bayi ditukar dengan mayi yang sudah mati. Setelah itu Hayaku dibawa kabur dan ditaruh di sebelah pintu rumah Rossa Verioli.
Ciri" fisik : Rambut, bulu mata, alis, berwarna putih, berkulit pucat, dan mata berwarnah merah.
Ciri" sifat : Masokis, hanya bersifat alay dan lebay didepan Reylsha, jarang membuka mulut jika bukan di depan Reylsha, tidak suka dikasari orang lain kecuali Reylsha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Went To Anime Dimension Because The Black Hole
ФэнтезиApa yang terjadi jika kalian mengalami kejadian seperti tertelan oleh black hole bersama sahabat kalian saat bolos sekolah?? Apa ini karma?? Atau kurma?? . . . . . Tidak! Ini bukan karma ataupun kurma, tapi ini adalah takdir yang harus di lakukan o...