PART 1

179 6 1
                                    

Hy semuanya
Budayakan vote sebelum baca y dan jangan lupa komenya ok 👌👌👌

Happy reading
Typo dimana-mana
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Terlihat seorang gadis tomboy sedang mengendarai motornya dengan kecepatan penuh , untuk menuju ke salah 1 rumah sakit setelah mendengar kabar bahwa sang nenek kesehatan y menurun.

"Asalam mualaikum" teriak gadis tersebut setelah masuk ke ruangan sang nenek.
" oma , Oma kenapa kan udah sarah bilang jangan pikirin apa-apa oma cukup diam dirumah jangan ke resto lagi" ucap sang gadis yg tidak lain sarah

Sang oma hanya tersenyum melihat kecemasan sang cucu ,
" sudah lah sayang oma bosan dirumah saja,kan tidak maslah kalok oma ke resto. Oma tadi sedikit pusing, makanya pingsan mereka aja yg telalu berlebihan membawa oma ke rumah sakit"  sarah hanya memutar kedua bola matanya setelah mendengar perkataan sang oma.

" sayang, sebaiknya kamu kembali kerumah orang tuamu, oma tak berniat mengusir mu, tetapi oma hanya ingin kau dekat kembali denga ortu mu " sang oma berkata seperti ini sambil melihat pintu, di depan pintu berdiri kedua orang tua sarah dan kakaknya.

" stop... oma berapa kali sarah bilang, sarah gak mau balik lagi ke asrama. Sarah mau sama oma" ucap sang gadis dengan menahan amarah.

" sebenci itu kah, kamu dengan mama dan papa sarah sampai kamu tak ingin pulang " ucap seorang wanita paru baya.

Sarah yg mendengar perkataan wanita itu langsung menegang dan berbalik badan.
Sarah menatap sinis mereka dan berkata
" selamat datang tuan jenderal terhormat serta nyonya jenderal yg terhormat , bagi saya kedua orang tua saya telah tiada jadi mohon maaf saya tidak akan pulang kerumah kalian karena kalian bukan siapa2 saya."

Plakkk
Terdengar suara tamparan yg sangat kuat dan mengakibatkan sudut bibir sarah mengeluarkan darah.

" jaga ucapan mu sarah mereka orang tua kita " ucap seorang pria muda dengan murka.

Sambil memegang pipinya sarah membalas perkataan sang pria.
" siapa anda mengatur-atur ucapan yg akan saya katakan "

Ibu sarah yg melihat kejadiaan itu, hanya dapat menangis dan mencegah pria itu untuk kembali kenampar sarah.

"Cukup"teriak oma sambil memegang dada y
"Oma" teriak sarah dan pria muda itu yg tak lain ada kakak sarah nomor 3, secara bersamaan dan oma pun jatuh pingsan.

TBC
Segitu dulu y gais jangan lupa vote and komen y kalok ada kesalahan
Makasih 😊😘

TBCSegitu dulu y gais jangan lupa vote and komen y kalok ada kesalahan Makasih 😊😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Motor sarah)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bad Girl Vs  Pak TentaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang