Hy gais jumpa lagi sama gw autor biadab yg jarang up 😁😁 , maaf y gw jarang up karena gw juga lgi ada masalah keluarga yg buat gw gak bisa selalu nulis.
Thank y buat kalian yg udah baca cerita ini dan ngasih dukungan buat aku supaya up makasih banget.
Ok langsung aja baca y , typo dimana2♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧
Autor povTerlihat aron memasuki salah satu retoran bintang 5
Aron pov
"Malam tuan saga" ucap ku pada salah satu tekan bisnis ku, malam ini aku sedang menghadiri sebuah makan malam dan sepertinya pria sialan ini sedang berusaha menjodohkan ku dengan putrinya sungguh trik lama.
" malam juga tuan aron, perkenalkan ini putri saya rose dia baru pualng dari luar negeri " Sesuai dugaan ku
" perkenalkan nama saya rose , senang bertemu anda tuan aron "
" hmmm" ucap ku dengan dingin
Setelah membahas soal bisnis ku minum wine di meja , tapi seperti y ada yg aneh sial , mereka ingin main- main rupanya denganku.
Autor pov
Terlihat aron yg mulai gelisa setelah meminum wine di meja, dengan rahang mengeras dia meninggal kan restoran.
" max tangani manusia- manusia sialan itu "
" baik tuan "
Dengan tergesah- gesah aron masuk kedalam mobil dan melaju dengan kecepatan tinggi , membelah jalanan pada malam itu.
terlihat seorang gadis yg ingin menyeberang tanpa tau ada sebuah mobil yg sedang melaju dengan kencang.
Cittttt
Aron keluar dari mobilnya dan membentak gadis itu.
"Wanita sialan siapa kamu beraninya menghalangi jalan ku"teriak aron dengan dingin sambil menahan sesuatu, sejak keluar dari restoran.
Gadis itu yg tak lain Alena dengan tubuh bergetar membuka matanya setelah hampir tertabrak
" maaf tuan saya menyeberang jalan tanpa melihat jalan maaf tuan" ucap alena dengan badan bergetar
"ikut dengan ku wanita sialan"
Teriak aron kembaliAron menarik tangan alena dan membawanya ke dalan mobil dengan paksa.
Alena terus memberontak dan teriak minta dilepaskan ,tetapi alena hanya lah seorang gadis yg lemah tenaganya kalah dengan aron.
( jahat bener babang aron gak kasiahan apa y kan gais sama alena)" Diam " teriak aron kepada alena.
Alena hanya dapat diam dengan menahan tangisnya dengan tubuh gemetar
Aron pov
Sial beraninya mereka ingin menjebak ku ,dan apa lagi ini doubel shith
Citttt
"Wanita sialan siapa kamu berni y menghalangi jalan ku "
" maaf tuan saya menyeberang jalan tanpa melihat jalanmaaf tuan" ucap alena dengan badan bergetar
"Sialan ikut dengan ku wanita sialan"
Ku tarik wanita itu karena aku sudah tak tahan lagi dengan nafsu sialan iniDan sial y lagi wanita ini terus memberontak
" Diam"
Akhirnya wanita ini diam juga ku, lajukan mobil ku ke arah mansion dengan kecepatan tinggi.
Autor pov
Sebuah mobil mewah berhenti di depan mansion yg megah.
Aron menarik tangan alena dengan kasar masuk kedalam mansion.
" selamat datang tuan " sambut seorang kepala pelayan.
" hmmm " balas aron dengan terburu-buru melangkah kan kakinya ketangga untuk mencapai lantai 2 , lebih tepat kamar miliknya
Aron membuka sebuah pintu kamar, dengan tergasah- gesah dan menarik paksa alena untuk masuk kedalam kamar yg dominan warna hitam itu.
" buka baju mu " kata aron dengan datar pada alena ( buset bang enak bener yuruh anak orang buka baju 🤦♀️🤦♀️)
" tidak hiks hiks " balas alena dengan tangis dan sedikit menjerit
" buka baju mu atau akan aku sendiri yang akan membukanya dengan paksa " balas aron dengan lebih dingin
Tbc
Ok kayaknya segitu dulu y part selanjut y agak gimana gitu.
Jangan lupa vote and komen y.
Jangan lupa kasih tau autor kalok misalnya ada typoBonus pic aron lgi santai di pantai ulalal
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is a mafia
Romanceaku tau kau membenci ku karena aku yg menghancurkan hidup mu dan merenggut kehormatanmu ARON SMITH aku benci kau yg telah menghancurkan ku tapi apa aku bisa tetap membenci mu setelah aku tanpa sadar jantuh cinta pada mu setelah sesuatu kau titip k...