Friends [Special 5k♥]

3.8K 175 22
                                    

🐹🍚🐹🍚🐹🍚

"Nyong serius. lu ngapain?"

"J-Ji?! k-kok- ngapain lu di kamar gue?!"

"haa~ tadi gue niatnya pen minjem charger hp, punya gue rusak, tpi ga jadi gara gara lu lgi ngitungin sutra strawberry"

BRAAK!

"h-HUH?! J-Ji!! Plis! GUE BISA JELASIN, HUWEEEEE!"

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Jihoon p.o.v

"asli. dia. ngapain tdi ANJIR?!"

Oh ya. gue hampir lupa ngenalin diri.

Kenalin. Gue Jihoon Jillian Prakasa. Umur gue 16. SMA kls 1 di SMAN Pledis. Dan gue tinggal di asrama. ya. SMA ini punya asrama. dan seperti yang lo semua liat tdi. tadi itu temen gue. Soonyoung Haris Fillyan. jangan tanya kenapa gue bisa temenan ama kembalian micin kea dia. gue sendiri juga gak tau.

tok tok tok!

"jii!! jilliii! bukain pintunyaaaa" duh. kenapa sih tuh manusya harus ganggu hidup gue mulu? gk bosen apa gangguin hidup orang mulu?

dengan langkah mager mageran gue buka pintu kamar dan langsung disuguhi cengiran setan di depan

"ngapain lo?" tanya gue dingin. sambil was-wassan sih sebenernya mengingat kejadian di kamar dia tadi

"aaa.. anu.. gue.." asli nih orang keturunannya aziz gagap apa gimana sih?

"anu lo knp?" emang. nih mulut gada akhlak emang.

"berdiri nih, tidurin ya~?"

"HAH?!"  GOBLOKNYA KEBANGETAN EMANG NIH ANAK DAJJAL!

"KLO NGOMONG DI FILTER DIKIT KEA! INI DI ASRAMA GOBLOK, KLO ADA YANG DENGER BERABE!" triak gue depan mukanya. gue kecilin tpi suara gue. klo gak bisa digebukin ketua asrama klo tengah malem gini ribut.

"elahk, canda jil, oh ya nih charger, lu pengen pinjem kan?" peka juga nih kolor kadal. gue kira tdi dia gak denger

"hm makasih" abis ngambil charger dri tangannya gue langsung tutup pintu sebelum jelmaan kadal itu ngomong panjang lebar lagi. pas lagi nyolokin charger ke stop kontak hp gue yg ada di atas kasur tiba" geter. ada 2 pesan masuk. satu dari kolor ijo satu lagi dari pacar gue. btw namanya Allsya.

Allsyaaaaa

Lagi ngapain jill?
aku gabut nih, VC yuk~

lagi bikin lagu
sibuk nih nnt aja vc-annya

yaaah:(
yawdah deh..
aku tidur duluan yaa~
Gud nait^^

SoonHoon +Oneshoot+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang