.
.
.
.Seperti yang mereka rencanakan kemarin, kini para yeoja yeoja cantik itu sudah berada di salah satu Club terbaik yakni XX Club, mereka bahkan sudah bekerja sama dengan pemilik Club itu, sehingga malam ini para Mafia Mafia lah yang akan menguasai Club tersebut.
Saat ini Taehyung terlihat sedang sibuk di ruangan yang penuh dengan laptop, komputer, ataupun lain sebagai-nya, bersama Jungkook tentunya.
"Serius sekali Baby?, sampai kehadiran Oppa disini tidak di anggap" Kata Jungkook seraya mengelus surai pirang Taehyung.
Mendengar ucapan Jungkook tadi, Taehyung langsung menoleh, dan tersenyum manis ke arah Jungkook.
'Cupp'
Dengan berani Taehyung mencium bibir Jungkook, yang tentunya langsung di ambil alih oleh Jungkook dengan sedikit lumatan.
"Bukan begitu Oppa, Tae hanya ingin rencana Tae kali ini berjalan dengan lancar tanpa ada kesalahan sedikitpun, bukan bermaksud untuk tidak menganggapmu" Tutur Taehyung mencoba menjelaskan tentang apa yang dia lakukan tadi.
"Iya Baby, Oppa hanya bercanda" Kata Jungkook
"Tapi karna kau yang memimpin permainan ini, maka kau harus mendapat 'Hukuman' Baby" Bisik Jungkook tepat di telinga Taehyung
Yang tentunya membuat sang empu merona hebat.
"Ishh Oppa Mesum!" Pekik Taehyung dan berlari keluar meninggalkan Jungkook yang tertawa kecil.
***
Dentuman dentuman musik DJ itu mulai mengalun semakin keras di ruangan tersebut, banyak sekali yang datang ke club hanya untuk bersenang senang.
Hani dan Jimin terlihat sudah di tempatnya, dengan pakain yang bisa di bilang Sexy.
"Hani eonnie yang mana targetnya?" tanya Jimin berbisik
"Itu!, yang memakai jas hitam, yang sedang melihat ke arah Eunbin daritadi" Jawab Hani yang juga berbisik
"Woww, bolehkah kita mulai sekarang?" tanya Jimin setelah melihat target tersebut
* (Earchip) *
'Taeby apakah kau sudah siap?' -Hani
'Tentu saja' -Taehyung
'Bagaimana dengan yang lain?' -Jikyung
'Sudah semua , tinggal dimulai saja' -Taehyung
'Bisakah kita mulai sekarang eonnie?, aku sudah sangat jijik di tatap lapar oleh pria itu!' -Eunbin
'sabar dulu Eunbih-ah, biarkan 'dia' bergerak dulu' -Jimin
'Jangan!, kalau begitu akan lama, mulai sekarang Tae' -Jin
'Baiklah, ayo kita mulai!' -Taehyung
*( pip )*
Selang beberapa menit kemudian, akhirnya Jungkook dan para namja yang lain datang, mereka memilih untuk pergi ke ruang khusus yang sudah di sediakan, mereka akan melihat bagaimana permainan para yeoja, melalui CCTV yang sudah terpasang dengan sempurna, tanpa sepengetahuan musuh mereka itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mafian Generations
De TodoIni cerita pertama saya! hasil dari pikiran sendiri! Kalo ada kesamaan, itu ketidak sengajaan :-) Warning! Mengandung sedikit unsur kekerasan! Gender Switch (GS) ****