Ini Dia

12 2 0
                                    


Nino memajukan badannya dari atas kasur lalu mengapai benda pipih di atas nakas yang sedari tadi sudah berbunyi notif.

Line

Dewa: No, lo lagi dimana?

KAMAR.

Dewa: Gue main kesitu yah?

YA.

Dewa: Oke, OTW.

Read

Nino adalah anak tunggal dari Pak Arie dan Bu Indah, sayangnya papa Nino sudah meninggal dunia, dan sekarang mamanya lah yang melanjutkan perusahaan milik papanya di London.

Sekarang Nino hanya tinggal bersama bi Inah dan pak Parjo satpam rumah Nino. Sebenarnya dia tidak suka dengan keadaannya yang sekarang, tidak ada lagi figur seorang ayah dan sosok ibu yang diinginkan.

Satu-satunya keluarga yang dimiliki Nino saat ini hanya bi Inah, pak Parjo dan temannya satu-satunya yaitu Dewa.

Selesai makan Nino langsung bergegas ke kamarnya. Nino lupa kalau tadi dia mau ngecek handphone miliknya yang penuh dengan notifikasi.


🌴🌴🌴


Tiga puluh menit kemudian Nino sampai ke tempat biasa mereka ngumpul. Mata Nino mencari kesegala arah dimana keberadaan dua orang teman gesreknya itu berada.

Tak butuh waktu lama, Nino sudah mendapatkan keberadaan temannya itu lengkap dengan pacar mereka masing-masing. Sebenarnya Nino paling males kalau cuma jadi obat nyamuk, tapi apa boleh buat dia juga butuh waktu bersenang-senang.

"Eh No udah nyampe?" tanya Dewa yang masih menyeruput minumannya

"Ngga, masih di rumah gue" balas Nino memutar bola matanya

"Bisa aja lo anak ayam" celetuk Arka sambil menarik tangan Nino sebagai kode agar temannya itu duduk

"Sayang aku ke wc bentar yah, ngga lama" ucap cewek disebelah Arka yang bodynya sangat monthok tentunya itu pacar Arka

"Iya jangan lama yah, nanti aku keburu rinduh" jawab Arka cengengesan

"Ih jijay banget liat BUCIN STADIUM AKHIR" desis Nino penuh penekanan di akhir kalimat

"Kenapa lo No, iri liat gue sama Arka bucin? Makanya cari cewek sono!"

"Ngapain gue iri sama kalian berdua, jelas-jelas gantengan gue kemana-mana deh"

"GGS loh No!"

"Ganteng-ganteng serigala? Ganteng-ganteng sengklek?" tebak Dewa yang sedang menggaruk tengkuknya yang tidak gatal

"Bukan Ucup! Kebanyakan sinetron lo Wa! GGS itu ganteng-ganteng singel, liat aja tuh Nino ganteng tapi ngga punya pacar"

"Gila yah lo bedua. Udahlah ngga usah cari ribut sama gue!"

"Santuy No santuy. Indonesia aja SANTUY masa lo ngga"

"Ya Gusti.. Nay putusin aja tuh si Dewa, udah miring otaknya" ucap Nino yang berusaha menguyah kentang goreng miliknya

"Iya No, bentar lagi gue putusin Dewa kok" celetuk Naya sambil menahan perutnya yang sudah sakit akibat tertawa

"Weh parah lo No, bisa-bisanya lo nyuruh Naya putisin gue" bela Dewa melemparkan tissu bekas ke wajah Nino

"No jangan gitu dong sama teman sendiri, entar Sela datang lo suruh putusin gue juga" sambung Arka tak terima

"Yaelah dasar BAPERAN emang lo berdua!"

Tak lama Sela pacar Arka kembali dari wc, dan langsung duduk tepat disamping pacaranya yang BUCIN STADIUM AKHIR itu.

Tidak terasa sudah satu jam mereka ngobrol banyak hari ini, sampai lupa langit udah gelap. Nino pun memilih balik deluan, karena sudah bosan jadi obat nyamuk selama sejam.

Sesampainya di parkiran Nino langsung saja naik ke atas motor ninja miliknya, dan langsung tancap gas.

tttssssttss (ga tau bunyi nya^)

Motor yang dikendarai Nino langsung terhenti dengan posisi ban belakang sudah terangkat akibat rem mendadak yang dibuat Nino, karena kaget melihat seseorang yang tiba-tiba nyebrang sembarangan dihadapannya itu.

TBC


NINO DavinzaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang