Sesampainya Kiyyara di kelas Khessia, di depan kelas sudah ada Khessia dan Anes.
"Hai," sapa Kiyyara sambil tersenyum.
"Hai Kiyyara," sapa Khessia dan Anes bersamaan.
"Kantin kuy, laper nih," ajak Khessia sambil berjalan agak cepat.
"Katanya sih mau diet, tapi kok semangat banget mau ke kantin?" ucap Anes menyindir.
"Berisik ah, lo juga laper kan? Udah kuy cepet, keburu nggak dapet tempat duduk," perintah Khessia, mutlak!
Kiyyara tersenyum melihat interaksi 2 teman barunya itu, 'mereka seru,' batin Kiyyara.
~~~
Sesampainya di kantin, mereka menjadi pusat perhatian. Bagaimana tidak, duo es yang selalu berdua itu sekarang bertambah anggota? Tentu banyak tatapan penasaran dari penghuni kantin. Tapi, mereka tidak peduli, lebih tepatnya hanya Khessia dan Anes yang tidak peduli. Kiyyara pun heran kenapa banyak pasang mata yang menatapnya. Tapi Kiyyara juga ikut tidak peduli dan mereka langsung saja mencari tempat duduk. Syukurlah, masih ada tempat yang kosong.
"Kalian tunggu di sini, biar gue yang pesen. Pada mau pesen apa?" tanya Khessia.
"Gue samain kayak lo aja, tapi minumnya es teh," jawab Anes.
"Lo pesen apa Khes?" tanya Kiyyara.
"Nasi goreng sama es jeruk, lo gimana?" tanya Khessia balik tanya.
"Gue samain kayak lo, tapi minumnya es teh juga," kata Kiyyara menyebutkan pesanannya.
"Okey, tunggu bentar ya!" ucap Khessia.
"Ga yakin gue, ati-ati, lo nanti pasti digodain tuh sama anak IPS, liat aja," kata Anes memeringati Khessia.
"Santuy, mereka nggak mungkin berani sama gue, kan...," ucapan Khessia menggantung, sambil matanya berpendar melihat sekitar, kemudian tersenyum setelah melihat entitas seseorang.
"Oiya, kan ada pawangnya," kata Anes bernapas lega. Khessia mengangguk, kemudian berlalu untuk memesan makanan.
"Nes, Khessia punya pawang? Dia udah punya pacar?," tanya Kiyyara penasaran.
"Enggak juga sih, Khessia belum punya pacar," jawab Anes. Kiyyara hanya mengangguk.
Tak lama, terjadi keributan di sekitar penjual nasi goreng. Ada seseorang yang sedang memukul murid laki-laki, di belakang seseorang itu ada Khessia.
"Nes, itu ada apa!? Khessia kenapa!? Samperin yuk!" ajak Kiyyara khawatir melihat Khessia.
"Udah gue duga," gumam Anes tapi masih bisa didengar Kiyyara.
"Maksud lo?" tanya Kiyyara tak paham.
"Khessia itu termasuk dalam jajaran siswi famous. Dia udah sering banget dideketin sama laki-laki, tapi Khessia selalu nolak, katanya sih belum nemuin yang cocok. Terus laki-laki yang baru mukulin itu namanya Aldy, anak IPS kelas 12. Kak Aldy emang posesif banget, terutama soal Khessia. Nggak tau kenapa bisa jadi posesif kayak gitu. Padahal bukan pacarnya?" Anes memberikan penjelasan diakhiri dengan keraguan. "Lo tenang aja, hal kayak gini udah biasa di jam istirahat," sambung Anes. Kiyyara terkejut mengetahui fakta tentang Khessia, apalagi ini pertama kalinya Anes berbicara panjang kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjuangan Cinta
Novela JuvenilKisah tentang bagaimana kehidupan di SMA Garuda yang penuh dengan rahasia Penasaran sama kisahnya? Langsung baca aja yuk... Jangan lupa vote dan comment-nya yaa, kritik dan sarannya dengan senang hati aku terima...