Attention Please! Kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!
•
•
•Kejadian sebelumnya di Resto.
Bunda Jeno menatap ponselmya yang sedari tadi masuk Chat dari seseorang, ia menyetingai sebelum setingainya luntur karena keluarga Heejin datang.
" inka, maaf ya lama heejin barusan nolak kesini" ucap ibu Heejin — sora.
" Ga apa-apa, suami kamu dimana?" Tanya inka —Bunda Jeno.
" lagi di luar bareng suami kamu" Inka mengangguk.
" Bentar ya, jeno lagi di jalan baru beres dari perusahaan" Sora mengangguk, sementara di sebelahmya Heejin terus menunduk.
Acara membahas pertunangan di mulai setelah Jeno datang, Jeno merasa di jebak sekarang karena di hadapanya bukan acara makan keluarga biasa.
" Bunda bohongin jeno lagi" Ucap Jeno.
" Duduk Jeno" Perintah papanya.
" Jadi gimana?" Tanya ayahnya Heejin.
" Maaf tante om tapi heejin gak bisa lanjutin pertunangan ini, Heejin dan Jeno punya pilihan masing-masing" Ucap heejin sambil menunduk, Sora menatap Heejin.
" Kamu yakin?" Tanya Sora.
" Iya mama, Heejin punya pacar namanya Jhonatan sementara Jeno punya Jaemin" Ucap Heejin.
" Kalian gak bisa gini, kita udah sepakat buat jodohin mereka.. Kalian gak mau kan saya batalin kerja sama perusahaan ini?" Ucap Inka.
" Inka" Tegur suaminya.
" Inka, kita gak bisa maksain anak kita.. Kasian mereka" Ucap sora.
Inka mengepalkan tanganya, Sementara Jeno tersenyum menyeringai.
" Saya permisi" Ucap inka, Inka izin menuju toilet sebentar.
Ia mengeluarkan ponselnya dan menelfon seseorang, pada panggilan ketiga baru di angkat.
" H-halo tante" ucap suara di sebrang telfon.
" Kamu dimana?" Tanya inka sedikit emosi.
" Saya di jalan "
" Sama Jaemin?"
" Iya tante"
" Bagus! Inget misinya kamu campurin racun itu ke dalam makanan Jaemin"
" Iya tante"
" Inget Jisung kalau sampe ini gak berhasil saya gak bakal ngelunasin semua hutang keluarga kamu di perusahaan"
" Iya tante" Inka segera mengakhiri panggilan dan keluar dari toilet.
- - -
KAMU SEDANG MEMBACA
Titik Balik [ Nomin ] || ✅
Romance✒ 노민 [ Completed ] 2nd book of Alhambra "Titik balik" adalah di mana mereka menemukan sebuah pencerahan melalui peristiwa-peristiwa dalam hidupnya dan membuat mereka bangkit dan berubah menjadi orang yang lebih baik serta menginspirasi orang lain. [...