chapter 1 Anak baru

117 14 0
                                    


Sinar matahari menembus jendela sang pemilik yang masih tidur di kasur empuk yang masih menjelajah tidur.

Ceklek
Pintu terbuka terlihat seorang cowok yang umurnya sekitar 21 menghampiri cewek yang masih tidur di kasur empuknya.

"Woiiii...... Syeillllaaaaa banguuuuunnnnnnn" teriak cowok itu menarik selimut cewek itu namun tidak dihiraukan cewek itu.

Akhirnya cowok tersebut kesal dan mengambil air mineral botol dan mencipratkan air tersebut ke wajah cewek itu dan cewek tersebut bangun.

"Huaaaaa.... Banjir banjir" teriak heboh cewek itu dan bangun berlari kesana sini, cowok tersebut tertawa terpingkal pingkal karena puas mengerjain cewek tersebut.

Cewek itu cemberut karena tahu dikerjain cowok itu pun akhirnya melemparkan bantalnya ke cowok tersebut dan berlari ke kamar mandi cepat takut kena amuk cowok tersebut, bantal tersebut tepat sasaran di muka cowok itu dan langsung berhenti tertawa.

"Syielaaaaaaaa" teriak cowok itu heboh sedangkan syeila tertawa puas membalas cowok itu.

    
                              -VVvvVV-

Syeila turun tangga dengan cepat dan sampai di ruang makan.

"Ehemm" deheman cowok itu tidak dihiraukan syeila.

"Hari ini kakak sudah mendaftarkan lo ke sekolah baru" ucap cowok itu sambil memakan roti selai coklat, syeila hanya makan karena sudah tahu dia akan dipindah tapi tidak apa apa karena syeila pindah bersama dua sahabatnya dari kecil.

"Anita dan frita ikut juga kan kak" tanya syeila, cowok itu yang dipanggil kakak sama syeila menganggukan kepalanya.

"Kakak bosen harus menghadapin kenakalan kalian di sma dulu dan kakak harap di sekolah baru ini kalian tidak berulah lagi" ucap kakaknya syeila, syeila bodo amat.

"Yah kak evan gak seru kalo tidak berulah dong" bantah syeila kesal, karena dulu syeila disebut badgirls tapi polos banget dibanding dua sahabatnya yang badgirls nya hampir tingkat dewa.

"Tidak ada kata berulah lagi di sekolah paman andi" ucap evan mutlak, syeila hanya cemberut dan akhirnya membuka hp nya untuk chat dua sahabatnya.

The badgirls somvlak😂

Syeilafp

Guys kayaknya hari ini kita gak bisa berulah deh-_

Anitacv
Whatttt!! Terus bagaimana-_
Btw kalian dimasukan di sekolah pamannya syila kan?

Afritazv
Ho'o gak asik deh
Tapi kita tetap bisa berulah lah gak syeila?

Syeilafp
Gak tau juga tapi yang jelas kita jangan berulah selama sebulan dulu deh*-*
Kalian jemput gue dong males tau gue pake mobil sendiri

Anitacv
Otw

Afritazv
Otw(2)

Setelah selesai makan syeila langsung pamit pergi sama kak evan.

"Kak gue bareng sama anita dan frita bye" ucap gue lalu pergi, evan yang melihat tingkah adeknya hanya menggelengkan kepalanya.

Hay guys kenalin nih gue syeila freila putri vertel anak dari juan gantaran vertel dan freila dreindra vertel dan gue punya kakak namanya revan lonios vertel yang sekarang bekerja mengantikan papah di ceo vertel, heheh gue anak blasteran indo-amerika dan gue terkenal badgirls di sma nusa bangsa dulu bersama dua sahabatku, dan gue kyknya mau insaf jadi badgirls deh^_^ tapi gak tau kedepannya.

SYEILA'S (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang