Profil
Drama: Para Ahli Waris / Waris
Romanisasi yang direvisi: Wangkwoneul Sseuryeoneunja, Keumugyeruel Kyeondyeora - Sangsokjadeul
Hangul: 왕관 을 쓰려 는 자, 그 무게 를 견뎌 라 - 상속자 들
Direktur: Kang Shin-Hyo, Boo Sung-Chul
Penulis: Kim Eun-Sook
Jaringan: SBS
Episode: 20
Tanggal Rilis: 9 Oktober - 12 Desember 2013
Runtime: Rabu & Kam 21:55
Genre: Romansa
Bahasa: Korea
Negara: Korea Selatan
Sinopsis Plot :
"The Heirs" menggambarkan persahabatan, persaingan, dan kehidupan cinta para pewaris kaya dan muda yang dipimpin oleh Kim Tan (Lee Min-Ho) dan seorang gadis bernama Cha Eun-Sang (Park Shin-Hye). Berbeda dengan yang lain, Cha Eun-Sang dianggap biasa dan berasal dari latar belakang yang buruk.
Cha Eun-Sang yang berusia 18 tahun tinggal bersama ibunya yang bisu. Ibunya bekerja sebagai pembantu rumah tangga dan Eun-Sang juga bekerja paruh waktu untuk membantu. Suatu hari, kakak perempuan Eun-Sang (Yoon Jin-Seo) menelepon dari AS dan memberi tahu mereka bahwa dia akan menikah. Ibu Eun-Sang kemudian meminta Eun-Sang untuk mengirimi kakak perempuannya sejumlah uang dari rekening tabungannya. Eun-Sang tidak senang dengan situasinya dan memutuskan untuk pergi ke A.S. sendiri untuk melihat apakah dia dapat memulai kehidupan yang lebih baik dengan saudara perempuannya.
Ketika Eun-Sang tiba di California dia terkejut. Kakak perempuannya tinggal di rumah yang kotor dengan seorang pacar yang terlihat kejam. Kakaknya juga tidak akan menikah atau pergi ke sekolah dan bekerja penuh waktu sebagai pelayan. Ketika Eun-Sang akhirnya melacak saudara perempuannya yang bekerja di sebuah restoran di tepi pantai, dia mengambil uang yang dibawa Eun-Sang untuk pernikahannya dan pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal. Impian Eun-Sang untuk memulai kehidupan yang lebih baik di Amerika dengan cepat menghilang dan dia hancur berkeping-keping.
KAMU SEDANG MEMBACA
drama'e // drakor
RandomKumpulan drama korea dan sinopsis drama yg wajib kalian tonton.