"Kebahagiaan yang ku rasakan sungguh tak ingin ku sia sia kan"
Pagi-pagi buta.
Gealdine, putri sulung disebuah keluarga yang baru saja pindah dari luar kota, sedang menata barang-barang yang baru saja diturunkan dari kontainer. Ya dia baru saja datang dari tempat tinggal lamanya."Nak, itu kardus yang isinya buku-buku sekolahmu. Bawa ke kamar mu ya! Mama mau natain yang lain. "
"Iya maa.."
07. 00 WIB
Gealdine:
Sekarang waktunya siap siap daftar ke sekolah baru. Gerogi banget yaelaa! Diterima ga ya? Semoga aja deh...Bentar aku mau mandi gess..
Airnya dingin banget sumpah. Mau panasin air, gas nya belum ada. Yaudala dari pada nunggu beli gas.. kelamaan trs ntar telat, mandi pake air dingin ajaa.-15 menit kemudian-
Dingin bangett uyy.. jaket aku mana ya? Oh itu.
Yauda aku mau ke sekolah baru, doain keterima yak.. duh gimana ya kalo keterima.. gasabar deh ketemu temen baru:)***
Skip. "Sekolah""Hai? Ini Gealdine ya? Calon murid baru kan? Yuk masuk! Duduk dulu! Ibu mau ambilin berkas syarat pendaftaran."
"Iya bu.. permisi!"
Blablablablabla...
Akhirnya Gealdine diterima di sekolah barunya. Meski kalau dilihat lihat fasilitas di sekolah ini kurang, tapi cukup nyaman untuk belajar. Yah mau bagaimana lagi, yang pendaftaran nya mudah hanya sekolah ini, dekat dengan rumah pula.
"Oke bu, saya mulai sekolah kapan ya bu?"
"Besok kamu udah bisa sekolah, jam setengah 7 sudah bel ya, jadi kamu datengnya lebih awal."
Bu Melda menjelaskan dengan lembut, semoga saja semua guru disini seperti bu Melda."Oiya bu, makasi banyak ya bu, saya permisi dulu.."
12. 00
"Nak, makan yuk.. mama uda masakin makanan kesukaan mu!"
Meski mama capek gara gara seharian natain barang barang, tapi tetep sempet buat masakin keluarga."Iya ma, makasih ya ma!"
Papa Gealdine:
Seneng banget deh liat keluarga yang harmonis. Kalo gini jadi betah dirumah.Tatya (adik Gealdine) :
Semoga aja keluarga ini tetep kaya gini, seneng banget aslii!-SAAT MAKAN-
"Oiya tadi gimana? Beres kan? Besok uda bisa sekolah?"
Mama membuatku berhenti menyantap makanan yang sungguh lezat."Ya gitu deh ma, besok jam setengah 7 aku harus uda ada di sekolah."
"Oke sipp, yauda habisin makanannya trus nanti bantu mama cuci piring yaa!"
"Iya ma, enak banget inii.. hehe, pen nambah."
"Yauda deh nambah yang banyak. Biar gendut kamu, haha krempeng gtu.. ga biasanya sih kamu makan banyak."
"Ih mama suka bener!!"
Ini part pendek banget yekan..
Ini cuma perkenalan pertama tentang
Gealdine aja.Salam Author gabut:
~Grace
KAMU SEDANG MEMBACA
I Found You.
Teen FictionPertemuan ini membuatku melayang-layang. |10 April 2020| Pas lagi gabut karna dirumah aja:)